Servis Motor : Bongkar Block Silinder Yamaha Fizr | MotorGueCom

Servis Motor : Bongkar Block Silinder Yamaha Fizr adalah hal penting untuk Anda ketahui sebagai Mania MotorGue. Dalam video ini kita dapat belajar sedikit banyak tentang Servis Motor : Bongkar Block Silinder Yamaha Fizr

Keterangan Video

Video tutorial servis motor kali ini memperlihatkan bagaimana servis motor tentang cara bongkar block silinder yamaha fizr.
Namun yang perlu di perhatikan cara bongkar mesin / servis motor pada video ini adalah agak ngawur lebih kea rah cara bengkel jalanan yang kepepet ( hee.. heee…. ) karena tidak memiliki alat / tool yang memadai, namun pasti akan cocok bagi anda para maniak mesin motor pemula yang senang uji coba atau melakukan eksperimen.

Simak juga video – video tutorial lainnya tentang mesin sepeda motor yang pastinya secara berseri dan akan di bahas secara detail dan terpisah, namun sebelumnya motor brain mohon maaf dan harap di maklumi karena kualitas yang di berikan dari video motor brain sebenarnya masih kurang berkualitas dan motor brain menyadari , untuk kedepannya akan di perbaharui secara bertahap. Namun jika anda tetap menyukainya silahkan subscribers di channel “Motor Brain”
https://www.youtube.com/user/TheMotor…
Selain video cara bongkar block silinder yamaha fizr anda juga bisa melihat artikel tentang jenis mesin sepeda motor lain nya dari bagaimana cara kita melakukan modifikasi pada sepeda motor, bagaimana cara kita menggeluti bisnis sepeda motor, bagaimana cara kita melakukan tune up pada mesin motor balap, dari mulai balapan sepeda motor road race, balapan sepeda motor drag bike hingga pada balapan liar, anda bisa kunjungi website saya di www.bisnismotor.com
Semoga video tutorial sederhana bagaimana cara bongkar block silinder pada sepeda motor Yamaha fizr ini bisa bermanfaat ,Terima kasih.

Salam Otomotif !

” MOTOR BRAIN ”

Lihat Video

Data Video

Klip ini sudah dilihat sebanyak sekitar 999 views sejak diunggah pada Feb 3, 2014 sampai dengan 14-02-2018 17:29:57 WIB dan bertambah terus.
Lama video 6:31 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *