Modifikasi BMW R NineT Futuristis Motor Masa Depan

Motorgue, 02 Jul 2020
  • Modifikasi BMW R NineT
    Modifikasi BMW R NineT Futuristis Motor Masa Depan
Keren atau tidaknya modifikasi kendaraan itu memang balik ke selera masing-masing. Namun untuk modifikasi yang satu ini dijamin semuanya pasti setuju, kalau motor modifikasi BMW RNineT ini sangat cantik dan keren.Dikutip autoevolution, modifikasi ini dibangun oleh Zillers Garage yang langsung mendapat support penuh dari BMW Motorrad Rusia. Jadi wajar jika modifikasi yang dihasilkan mengundang banyak decak kagum. Bahkan rencananya motor modifikasi ini akan dipajang pada ajang Moscow Motorcycle Show. Akan tetapi akibat pandemi Corona, motor modifikasi ini gagal untuk diperlihatkan.


Jika coba dibedah, modifikasi ini bisa dikatakan sempurna. Selain sudah menggendong mesin yang tangguh 1.170cc yang mampu menyemburkan 110 tenaga kuda. BMW RNineT ini menyelimuti seluruh bodinya dengan menggunakan alumunium. Akan tetapi desain unik yang menunjukkan ketangguhan mesin boxer tidak dihilangkan, karena mesin masih tampak keluar bodi. Pelek besar juga ikut diselipkan, yang membuat bodi semakin terlihat ceper.

Namun siapapun yang mengendarai motor ini tidak perlu takut, bodi bakal baret kena aspal jalanan. Karena sistem air suspension ikut diselipkan, sehingga bodi dengan sangat mudah berubah menjadi lebih tinggi. Tidak kalah keren bagian desain tangki yang membulat dengan sistem digital untuk menunjukkan tachometer. Begitu juga lampu HID yang membulat membuat BMW R Nine T terlihat lebih futuristik.
Sumber: detik