Modifikasi Suzuki Satria F150 Pasang Part Mewah Body Full Carbon

Motorgue, 02 Jul 2020
  • Suzuki Satria F150
    Modifikasi Suzuki Satria F150 Pasang Part Mewah Body Full Carbon
Siapa yang tak kenal Suzuki Satria F150, apalagi anak muda pasti tau banget nih motor ini. Motor bebek pabrikan Suzuki ini sangat kental dengan aura racing dengan didukung mesin yang mumpuni di kelasnya. Punya nama panggilan "Saep" alias Satria F150, motor ini sempat jadi salah satu motor idaman anak-anak muda, tepatnya era 2003 hingga 2010an. Nah kali ini Suzuki Satria F150 jatuh ditangan yang tepat, coba lihat modifikasinya.

Sepintas Suzuki Satria F150 ini mungkin sekilas biasa-biasa saja, tapi jangan sampai terkecoh sama tampang polosnya. Lantaran, kalau sudah dilihat dari dekat baru ketahuan kalau Suzuki Satria F150 ini pakai baju full serat karbon. Serat karbon yang khas dengan motifnya itu membuat Suzuki Satria F150 ini terkesan misterius sekaligus sangar. Selain berbaju full karbon, Satria F150 ini juga sudah dipasangi berbagai part-part yang serba mewah. Seperti master rem Brembo RCS Corsa Corta yang terhubung dengan kaliper Frando 4 piston lewat selang rem Earl's. Sementara untuk piringan cakramnya menggunakan Braketech model floating yang enggak perlu diragukan kualitasnya.

Untuk rem belakang juga masih menggunakan produk Frando dan Braketech namun kalipernya hanya 2 piston. Kembali ke area kokpit, di sana juga ada gas spontan Domino, handgrip Spider dan tuas kopling CRG. Kemudian untuk kaki-kaki, garpu depan tetap mengandalkan bawaan aslinya, tapi untuk suspensi belakang sudah diganti dengan Nitron. Menariknya lagi Satria F150 ini memakai pelek Honda Sonic 125 dan mampu terlihat pas dengan proporsional. Hasilnya Satria F150 ini sukses tampil menawan dan elegan dengan warna hitam khas serat karbon di sekujur tubuhnya.
Sumber: