Pasang Pelek Rcb Di Yamaha Nmax Tambah Keren

Motorgue, 06 Jul 2020
  • Yamaha NMAX lama pasang pelek RCB
    Pasang Pelek Rcb Di Yamaha Nmax Tambah Keren
Wuih, auto ganteng kalau pasang pelek RCB di Yamaha NMAX lama. Meskipun Yamaha All New NMAX sudah banyak beredar di jalan, bikers NMAX lama masih banyak. Biar enggak ngebosenin, Yamaha NMAX pun bisa dimodifikasi sedikit-sedikit biar tambah ganteng. Salah satu ubahan yang simple, dengan mengganti pelek standarnya. Buat pilihan peleknya pun, sudah banyak beredar di pasaran. Salah satu pelek keluaran Racing Boy (RCB) yang plug n play ke NMAX lama.

"Pelek RCB berkode SP 811 ini punya 6 buah palang. Lebarnya sama dengan pelek orisinal, tapi tapaknya agak lebih lebar," kata Kweedy, staff toko Arc Speed Shop. "Material peleknya juga ringan banget mas, enggak seberat pelek bawaan pastinya," tambah Kweedy. Meski sama-sama berdiameter ring 13, pelek ini punya tapak yang lebih lebar. Karena tapaknya lebih lebar, brother harus menambah satu ukuran ban jika ingin memasangnya.

Warna yang tersedia juga bermacam-macam. "Untuk warna itu ada hitam, merah, biru, putih, sama gold mas," tukas Kweedy. Harganya pun cukup bersahabat di kantong."Harganya Rp 1,7 juta dan ini pemasangannya plug n play ke NMAX lama," lanjutnya. Selain di NMAX lama, pelek ini juga bisa dipasang ke All New NMAX. Meski begitu, tentu ada beberapa penyesuaian. "Bisa dipasang ke All New NMAX, tapi ada penyesuaian sedikit di bagian pelek belakangnya," kata Kweedy. Lumayan nih biar tampang Yamaha NMAX tambah ganteng, enggak kalah dengan versi barunya.
Sumber: