CAFERACER

Motorgue, 22 Jun 2020
  • CAFERACER
    CAFERACER
Performa Mesin. Dalam BenelliTNT 1130 Cafe Racer di tanamkannya mesin jenis 4 stroke, dengan 3 silinder segaris yang dilengkapi bersama fitur anti getar.
CAFERACER
FEATURES

DESAIN DAN DIMENSI

Bentuk tubuh yang di susun dari dimensi ukuran 2100 x 1050 x 790 mm, menjadikan motor yang satu ini terlihat cukup besar. Tapi kerennya lagi, berkat desain body yang membalut tubuhnya, membuatnya lebih terkesan kekar. Terlebih bentuk head lamp yang besar dengan balutan warna emas lengkap dengan pencahyaan maksimal, akan memudahkan sobat sebagai pengguna ketika berkendara sewaktu malam hari.
DESAIN DAN DIMENSI
SUSPENSI DAN KAKI-KAKI

Benelli memberikan kelengkapn suspensi dengan daya tingkat redam tinggi, mulai dari bagian depan yang membawa suspensi model up side down dengan diameter 50mm.
SUSPENSI DAN KAKI-KAKI
FITUR TAMBAHAN

Benelli TNT 1130 Cafe Racer dilengkapi dashboard dengan panel speedometer terkini, dan dari situlah pengguna di mungkinkan untuk bisa mengetahui kondisi motor secara jelas dan dengan tampilan yang begitu mudah di pahami.
FITUR TAMBAHAN
PERFORMA MESIN

Dalam Benelli TNT 1130 Cafe Racer di tanamkannya mesin jenis 4 stroke, dengan 3 silinder segaris yang dilengkapi bersama fitur anti getar, sehingga adanya fitur tersebut dipastikan getaran mesin tidak akan terasa biarpun mesin dalam posisi putaran tinggi.
PERFORMA MESIN
CAFERACER