Dengan Harga Rp380 Juta Bmw F900 R Melaju Di Indonesia

Motorgue, 18 Jul 2020
  • Bmw F900 R
    Dengan Harga Rp380 Juta Bmw F900 R Melaju Di Indonesia
BMW Motorrad sepeda motor resmi menyajikan baru F 900 R di negara ini. Motor telanjang mengenakan teknologi modern Jerman, chassis canggih dengan kisi baja. Harga berbicara, BMW F 900 R dibanderol mulai Rp 380 juta off the road. BMW F 900 R dilengkapi dengan mesin dua silinder segaris dengan kapasitas 895 cc yang mampu menghasilkan 104 Nursery pada 4500 rpm dan 92 Nm torsi pada 8.500 rpm.

Dalam pernyataan resminya, spesifikasi motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai Tk 105-8750 rpm, transmisi manual 6 speed basah disc kopling ganda. Keistimewaan dari spesifikasi model ini kompatibel dengan karakteristik lampu depan kurva. Fitur ini memungkinkan lampu mesin pencahayaan LED memiliki mengdopsi dapat disesuaikan dengan kondisi jalan. pencahayaan secara otomatis diaktifkan ketika motor diputar pada sudut 10 derajat dan kecepatan minimal 10 kmh. Teknologi menikung adaptif lampu umum ditemukan di mobil mewah. Tapi itu tidak hanya seperti mobil, BMW F 900 R yang bergerak bukan bagian dari mata lampu reflektor.

Fitur

Mesin ini dilengkapi dengan kontrol kopling dan tarik torsi geser disebut MSR. Fitur baru ini untuk mencegah selip roda belakang ketika torsi output yang besar dengan menyesuaikan torsi throttle. Motor sport naked membanggakan modus mode mengemudi kuda Pro. Rain, Road, Dinamis dan Dynamic Mode Pro hujan berlebihan, mencegah ban belakang meluncur di jalan licin lewat dan akselerasi lebih santai. Ada juga anti penguncian sistem (ABS) dan Automatic Stability Control (ASC) sebagai pengereman standar pengereman.

Ada penyesuaian elektronik dilengkapi suspensi dinamis (Dynamic ESA). Fitur ini berguna untuk membuat mengemudi lebih nyaman seperti yang diperlukan. Suspensi belakang dapat secara otomatis disesuaikan sesuai dengan kondisi jalan dan gaya mengemudi. Beberapa fitur keselamatan lainnya digabungkan DTC (Dynamic Traction Control) untuk kontrol traksi dan dinamis kontrol rem (DBC), yang menyediakan keamanan untuk pengereman mendadak. DBC mencegah tergelincir roda belakang dan pengereman kontrol.

Pilihan Warna

Satu tuas tangan yang lebih menarik dapat disesuaikan sesuai dengan persyaratan standar. Selain itu, kursi disesuaikan dengan jarak ke setang, sehingga pengemudi tidak merasa kaku saat perjalanan panjang atau jalan-jalan dilakukan. Asisten Pro gir dan suspensi yang dapat diatur secara elektronik menggabungkan olahraga bermotor dan hobi yang menyenangkan. BMW F 900 R tersedia dalam tiga warna, yaitu Hitam badai logam, perak metalik Hockenheim / balapan merah, biru metalik San Marino.
Sumber: liputan6