Intip Motor Alien Buatan Produsen Italia

Motorgue, 22 Jun 2020
  • Intip Motor Alien Buatan Produsen Italia
    Intip Motor Alien Buatan Produsen Italia
MILAN - Produsen kendaraan asal Italia, Vyrus baru-baru ini mengungkap model terbaru Alyen. Dikutip Sindonews, desain Alyen dinilai cukup radikal dan canggih dibandingkan dengan sepeda motor saat ini.

Kendaraan tersebut menggunakan mesin Ducati dan punya kekuatan untuk mencocokkan penampilannya. Alyen kabarnya adalah model edisi terbatas. Alyen menampilkan desain yang benar-benar unik dan hanya dapat dibuat oleh pabrikan Italia.

Lihat saja desain, ide dan bahan yang digunakan kendaraan ini. Semuanya membuat motor ini menonjol dari segala sudut. Kursi seperti pengrajin yang terampil, ayunan lengan tunggal, mesin telanjang, desain pencahayaan depan dan belakang, membuatnya ideal untuk alat peraga film superhero.

Kekuatannya berasal dari mesin keluaran Ducati. Superquadro v-twin 1.285cc mampu menghasilkan tenaga 205bhp pada 10.500rpm membuat motor sangat cepat ketika dipasangkan dengan gearbox manual 6-kecepatan

Vyrus Alyen ini menggunakan sasis balok ganda magnesium yang disebut 'Desain Omega Ganda' oleh perusahaan. Bagian lain seperti bodyparts dan rims terbuat dari serat karbon.

Suspensi depan yang unik adalah sesuatu yang sering kita lihat dan merupakan desain Ascania Rodorigo yang pertama kali digunakan dalam 2D Iron Bimota pada tahun 2004.

Berdasarkan penampilannya, Vyrus Alyen ini telah menjadikan namanya sebagai wallpaper favorit atau poster superbike.
Sumber: okezone