NIU M-Series M+

Motorgue, 20 Jun 2020
  • NIU M-Series M+
    NIU M-Series M+
 NIU M + adalah skuter cerdas elektrik yang dibuat oleh perusahaan Cina inovatif yang didirikan oleh CTO mantan Baidu (Google Cina) dan mantan karyawan Microsoft. Tujuan mereka adalah menciptakan skuter listrik berkualitas tinggi dengan teknologi dan desain terbaru.
 
NIU M-Series M+
 
M + adalah versi spesial dari M-Series yang sangat populer. Skuter ini dirancang ulang untuk digunakan oleh 2 penumpang dan dilengkapi dengan baterai dan motor yang ekstra kuat.

M + dilengkapi dengan baterai Lithium-ion Panasonic 18650, dari jenis yang sama dengan baterai di Tesla Model S. Baterai menyediakan jangkauan 130km. NIU menawarkan garansi 2 tahun untuk baterai.

 Skuter dapat diisi daya pada setiap stopkontak biasa.

M + adalah skuter yang lebih kecil dan lebih ringan daripada NIU N1. Skuter ini dilengkapi dengan motor listrik Bosch 1.200 watt. Motor ini dirancang untuk mencapai konsumsi energi yang lebih kecil sambil mempertahankan akselerasi cepat untuk penggunaan kota.
 
Bosch
  M + telah menerima perhatian ekstra untuk keamanan. Skuter ini dilengkapi dengan sistem pengereman EBS untuk jarak pengereman hanya 1,4 meter. Sistem ini juga menyediakanSistem Pemulihan Energi Kinetik (KERS) atau pengereman regeneratif di mana energi dari pengereman dikembalikan ke baterai. 

 
M + headlamp menggunakan silikon state-of-the-art pada teknologi LED silikon. Teknologi ini menghasilkan luminositas yang lebih besar sambil mengurangi penggunaan energi. Lampu telah dirancang untuk menyediakan balok rendah dan tinggi untuk bidang jarak pandang yang nyaman. Dengan visibilitas 270 °, M + taillamp memberikan lapisan keamanan tambahan, dan desain khas dan ikon.

M + memiliki Halo Cahaya 360 ° di sekitar skuter untuk keamanan guna memastikan pejalan kaki dan pengemudi dapat melihat Anda di malam hari. Untuk semakin meningkatkan keselamatan, M + memiliki lampu indikator putaran otomatis. M + juga memiliki lampu hazard.

M + adalah skuter cerdas sejati yang terhubung ke ponsel pintar. Semuanya, mulai dari pemantauan baterai hingga GPS hingga riwayat berkendara, aplikasi NIU membuat pengemudi tetap terhubung dan mengetahui keberadaan dan kesehatan M +. Aplikasi ini menyediakan sistem anti-pencurian yang memperingatkan pengemudi saat skuter dipindahkan. Dengan GPS dimungkinkan untuk melacak posisi skuter secara real time.
 
terhubung ke ponsel pintar
 
M + memiliki cruise control, asisten parkir, sistem peringatan keamanan berbasis sensor dan banyak fitur pintar lainnya. Skuter memiliki kendali jarak jauh untuk menemukan skuter dalam gelap. Saat ditekan, lampu skuter akan menyala dan skuter akan berbunyi.

Skuter memiliki dua mode berkendara: Lite dan Sport.

M + tersedia dalam banyak warna.

Price :  Rp 38.880.448 
NIU M Series M+