NIU MQi GT

Motorgue, 20 Jun 2020
  • NIU MQi GT
    NIU MQi GT
NIU MQi GT adalah skuter pintar elektrik yang dibuat oleh perusahaan Cina inovatif yang didirikan oleh mantan CTO Baidu (Google Cina) dan mantan karyawan Microsoft. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan skuter listrik berkualitas tinggi dengan teknologi dan desain terbaru.
NIU MQi GT
MQi GT adalah versi sepeda motor ringan dari Seri-MQi yang populer.

Skuter ini memiliki motor listrik 3.000 watt untuk kecepatan tertinggi 70 km / jam.

Skuter ini memiliki dua baterai lithium 42 Ah yang dapat dilepas. Baterai jenis yang sama dengan baterai dalam Tesla Model S. NIU menawarkan garansi 2 tahun pada baterai.

Saat menggunakan baterai tunggal, kecepatan skuter dibatasi hingga 50 km / jam untuk digunakan sebagai motor bebek.

MQi GT adalah skuter pintar sejati yang terhubung ke ponsel pintar. Semuanya, mulai dari pemantauan baterai hingga GPS hingga riwayat perjalanan, aplikasi NIU membuat pengemudi tetap terhubung dan mutakhir dengan keberadaan dan kesehatan MQi GT. Aplikasi ini menyediakan sistem anti-pencurian yang memperingatkan pengemudi ketika skuter dipindahkan. Dengan GPS, Anda dapat melacak posisi skuter dalam waktu nyata.
terhubung ke ponsel pintar
MQi GT memiliki slot SIM bawaan untuk dan dilengkapi dengan kartu SIM prabayar oleh Vodafone.

MQi GT memiliki kontrol pelayaran, asisten parkir, sistem peringatan keselamatan berbasis sensor, dan fitur-fitur yang jauh lebih cerdas. Skuter memiliki remote control untuk menemukan skuter dalam gelap. Saat ditekan, lampu skuter akan menyala dan skuter akan mengeluarkan suara.

Skuter ini memiliki dasbor digital baru.
Skuter ini memiliki dasbor digital baru
Skuter ini memiliki Kinetic Energy Recovery System (KERS) atau pengereman regeneratif di mana energi dari pengereman dikembalikan ke baterai.

MQi GT dilengkapi dengan banyak teknologi baru termasuk keyless start.

MQi GT tersedia dalam berbagai warna.
NIU MQi GT