NIU N-GT

Motorgue, 20 Jun 2020
  • NIU N-GT
    NIU N-GT
NIU N-GT adalah skuter listrik cerdas yang dibuat oleh perusahaan Cina inovatif yang didirikan oleh CTO mantan Baidu (Google Cina) dan mantan karyawan Microsoft. Tujuan mereka adalah menciptakan skuter listrik berkualitas tinggi dengan teknologi dan desain terbaru.
NIU N-GT
N-GT adalah versi khusus dari N-Series (N1s) yang dirancang untuk kecepatan. Skuter ini dikalsifikasi sebagai sepeda motor ringan.

Skuter ini memiliki motor listrik Bosch berkekuatan 3.000 watt yang dioptimalkan untuk menghasilkan torsi cepat untuk akselerasi cepat yang luar biasa. Kecepatan tertinggi skuter adalah 70 km / jam.
Bosch
NIU N-GT dilengkapi dengan dua baterai Lithium yang dapat dilepas sebesar 35Ah (total 70Ah) tipe 18650 dari Panasonic , jenis baterai yang sama yang digunakan dalam Tesla Model S. Baterai berkualitas tinggi menyediakan driving range 100km saat mengemudi 70km / jam. Skuter ini menawarkan 3 mode berkendara: Sport, Dynamic, dan E-Save. Saat menggunakan mode E-Save, jarak mengemudi dapat diperpanjang hingga 170km.

Skuter ini dilengkapi dengan pengisi baterai ganda built-in yang memungkinkan untuk mengisi dua baterai secara bersamaan. Baterai dapat terisi penuh dalam 3,5 jam.

Skuter memiliki dasbor multi-warna yang dapat disesuaikan.
Skuter memiliki dasbor multi-warna yang dapat disesuaikan
Skuter ini berisi 32 sensor yang pro-aktif mendiagnosis keadaan skuter. Skuter terhubung ke layanan cloud yang memantau skuter untuk masalah potensial dan yang menyarankan pengendara untuk mengunjungi stasiun layanan untuk layanan pro-aktif untuk mencegah pemeliharaan yang mahal. Sistem ini juga secara otomatis memperbarui perangkat lunak untuk menyediakan skuter dengan fitur-fitur baru dan menyediakan pengendara dengan kemampuan memantau monitor kendaraan dari jarak jauh dan berfungsi sebagai sistem anti-pencurian GPS.

Skuter Cerdas
N-GT adalah skuter cerdas sejati yang terhubung ke ponsel pintar. Semuanya, mulai dari pemantauan baterai hingga GPS hingga riwayat berkendara, aplikasi NIU membuat pengemudi tetap terhubung dan mengetahui keberadaan dan kesehatan N-GT. Aplikasi ini menyediakan sistem anti-pencurian yang memperingatkan pengemudi saat skuter dipindahkan. Dengan GPS dimungkinkan untuk melacak posisi skuter secara real time.
terhubung ke ponsel pintar
De N-GT memiliki rem cakram depan dan belakang. Skuter memiliki Sistem Pemulihan Energi Kinetik (KERS) atau pengereman regeneratif di mana energi dari pengereman dikembalikan ke baterai.

N-GT tersedia dalam banyak warna dan kombinasi pewarnaan GT-race asli.

Price : Rp 69.356.046
NIU N GT