NIU NQi Cargo (N-Cargo)

Motorgue, 20 Jun 2020
  • NIU NQi Cargo (N-Cargo)
    NIU NQi Cargo (N-Cargo)
Skuter ini memiliki braket tailbox diperkuat yang memungkinkan untuk menginstal banyak jenis kotak kargo dan pengiriman.
NIU NQi Cargo (N-Cargo)

NQi Cargo memiliki motor listrik Bosch 2.400 watt dengan torsi 65 Nm. Motor ini sangat kuat dan memungkinkan untuk mengangkut barang-barang berat. Skuter ini menyediakan ruang untuk dua baterai Lithium 29 Ah yang dibuat oleh Panasonic untuk jarak berkendara efektif sejauh 90 km. Baterai jenis yang sama dengan baterai dalam Tesla Model S. NIU menawarkan garansi 2 tahun pada baterai.
Bosch
Perangkat lunak optimasi armada
NQi Cargo menyediakan konektivitas internet dan GPS yang memungkinkan pengoptimalan armada. Semuanya, mulai dari pemantauan baterai hingga GPS hingga sejarah perjalanan, aplikasi NIU membuat pengemudi dan operator mendapat informasi tentang keberadaan dan kesehatan skuter NQi Cargo (armada) mereka. Aplikasi ini menyediakan sistem anti-pencurian canggih. Dengan GPS, Anda dapat melacak posisi skuter dalam waktu nyata.

De NQi Cargo memiliki rem cakram depan dan belakang. Skuter ini memiliki  Kinetic Energy Recovery System (KERS) atau pengereman regeneratif di mana energi dari pengereman dikembalikan ke baterai.
Perangkat lunak optimasi armada
Biaya perawatan rendah
Aplikasi NIU secara proaktif memantau kesehatan skuter dan menyediakan diagnostik untuk mencegah perawatan yang mahal. Motor listrik tidak memerlukan perawatan dan saat menggunakan pengereman regeneratif, bahkan rem disimpan. Selain asap knalpot, partikel dari rem juga merupakan pencemar udara utama. NIU NQi Cargo dapat menghasilkan polusi udara yang lebih sedikit toksik daripada skuter listrik lainnya dengan mengerem dengan motor listrik.

Price : Rp 51.311.284
NIU NQi Cargo (N Cargo)