NIU U-Series U1

Motorgue, 20 Jun 2020
  • NIU U-Series U1
    NIU U-Series U1
NIU U-Series adalah skuter listrik pintar generasi kedua yang dibuat oleh perusahaan Cina inovatif yang didirikan oleh CTO mantan Baidu (Google Cina) dan mantan karyawan Microsoft. Tujuan mereka adalah menciptakan skuter listrik berkualitas tinggi dengan teknologi dan desain terbaru.
NIU U-Series U1
U1 telah dibuat menggunakan sains dan teknologi desain terbaru. Semua bagian skuter termasuk desain dan motor dioptimalkan untuk penggunaan kota dan telah dibuat berdasarkan studi dengan 150.000 pengendara dan lebih dari 1 juta kilometer data penggunaan dari skuter N-Series dan M-Series NIU yang populer. Hasilnya adalah skuter yang dibangun khusus untuk kota.

Skuter memiliki kerangka telanjang yang dibangun untuk memberikan kekuatan dan kapasitas luar biasa. Ini menyediakan skuter dengan kekakuan torsi dan kekakuan longitudinal yang rendah menghasilkan pengalaman berkendara yang optimal.

U1 dilengkapi dengan motor listrik Bosch 1,500 watt yang dioptimalkan yang memberikan efisiensi 92,6%. Motor telah dibuat khusus dalam penelitian dan pengembangan gabungan antara NIU dan Bosch menggunakan data penelitian NIU. Motor ditingkatkan dengan inovasi kunci motor yang menyediakan anti-pencurian.
Bosch
U1 dilengkapi dengan baterai Lithium-ion Panasonic 18650, dari jenis yang sama dengan baterai di Tesla Model S. Baterai menyediakan kisaran 50km. NIU menawarkan garansi 2 tahun untuk baterai.

U1 dilengkapi dengan kunci nirkabel yang memungkinkan untuk mengunci dan membuka kunci skuter dari jarak 50 meter.
kunci nirkabel
Skuter ini dilengkapi dengan sensor gerak 6-Axis untuk meningkatkan anti-pencurian. Bersama dengan GPS, sistem ini dapat secara akurat mendeteksi pergerakan skuter yang tidak sah dan mencegah pencurian.

Seperti mobil Tesla, skuter dilengkapi dengan kontroler yang terhubung ke cloud yang memantau dan mendiagnosa kesehatan skuter secara real-time dan menyediakan pembaruan Over-The-Air untuk meningkatkan skuter dengan fitur-fitur baru.

Price : Rp 27.652.596
NIU U Series U1