NIU UQi Series

Motorgue, 20 Jun 2020
  • NIU UQi Series
    NIU UQi Series
NIU UQi-Series adalah skuter pintar listrik generasi kedua yang diciptakan oleh perusahaan Cina inovatif yang didirikan oleh mantan CTO Baidu (Google Cina) dan mantan karyawan Microsoft. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan skuter listrik berkualitas tinggi dengan teknologi dan desain terbaru.
NIU UQi Series
Seri-UQi telah dibuat menggunakan sains dan teknologi desain terbaru. Semua bagian skuter termasuk desain dan motor dioptimalkan untuk penggunaan kota dan telah dibuat berdasarkan studi dengan 150.000 pengendara dan lebih dari 1 juta kilometer data penggunaan dari skuter N-Series dan M-Series NIU yang populer. Hasilnya adalah skuter yang dibuat khusus untuk kota.

Skuter ini memiliki kerangka telanjang yang dibangun untuk memberikan kekuatan dan daya dukung yang luar biasa. Ini memberikan skuter dengan kekakuan torsional dan kekakuan longitudinal rendah yang menghasilkan pengalaman berkendara yang optimal.

Seri-UQi dilengkapi dengan motor listrik Bosch 1.500 watt yang dioptimalkan yang memberikan efisiensi 92,6%. Motor telah dibuat khusus dalam riset gabungan dan pengembangan antara NIU dan Bosch menggunakan data studi NIU. Motor ini ditingkatkan dengan inovasi kunci-motor yang menyediakan anti pencurian.
Bosch
Seri-UQi memiliki baterai lithium 21 Ah yang dapat dilepas. Baterai memiliki tipe yang sama dengan baterai pada Tesla Model S. NIU menawarkan garansi 2 tahun pada baterai.

Seri-UQi dilengkapi dengan kunci nirkabel yang memungkinkan untuk mengunci dan membuka kunci skuter dari jarak 50 meter.
kunci nirkabel
Skuter ini dilengkapi dengan sensor gerak 6-Axis untuk meningkatkan anti-pencurian. Bersama dengan GPS, sistem ini dapat secara akurat mendeteksi pergerakan skuter yang tidak sah dan mencegah pencurian.

Seperti mobil Tesla, skuter ini dilengkapi dengan pengontrol yang terhubung cloud yang memantau dan mendiagnosis kesehatan skuter secara real-time dan menyediakan pembaruan Over-The-Air untuk meningkatkan skuter dengan fitur baru.

Pedal-sepeda
Di Cina, skuter ini dilengkapi dengan pedal sepeda darurat yang dapat dipasang yang memungkinkan pengemudi untuk melanjutkan ketika baterai kehabisan daya. Skuter dapat diisi daya di stopkontak listrik biasa.

Seri-UQi telah menerima perhatian ekstra terhadap keselamatan. Skuter ini dilengkapi dengan sistem pengereman EBS untuk jarak pengereman hanya 1,4 meter. Sistem ini juga menyediakan Kinetic Energy Recovery System (KERS) atau pengereman regeneratif di mana energi dari pengereman dikembalikan ke baterai.

Skuter Cerdas
UQi-Series adalah skuter pintar sejati yang terhubung ke ponsel pintar. Semuanya, mulai dari pemantauan baterai hingga GPS hingga riwayat berkendara, aplikasi NIU membuat pengemudi tetap terhubung dan mutakhir dengan keberadaan dan kesehatan U1. Aplikasi ini menyediakan sistem anti-pencurian yang memperingatkan pengemudi ketika skuter dipindahkan. Dengan GPS, Anda dapat melacak posisi skuter dalam waktu nyata.
terhubung ke ponsel pintar
Seri-UQi memiliki kontrol pelayaran, asisten parkir, sistem peringatan keselamatan berbasis sensor dan fitur-fitur yang jauh lebih pintar. Skuter ini memiliki remote control untuk menemukan skuter dalam gelap dan membuka kunci motor dari jarak hingga 50 meter.

Seri-UQI memiliki banyak fitur baru untuk keselamatan yang mencakup pencahayaan LED otomatis untuk lubang kunci dan dudukan tendangan cerdas.

Seri-UQi memiliki 360 ° Cahaya Halo di sekitar skuter untuk meningkatkan keselamatan bagi pejalan kaki saat mengemudi di daerah perkotaan yang ramai pada malam hari.

Seri-UQi tersedia dalam berbagai warna.

Price : Rp 27.652.596
NIU UQi Series