Suzuki Nex II Cross

Motorgue, 11 Jun 2020
  • Suzuki Nex II Cross
    Suzuki Nex II Cross
NEX II adalah motor matic terbaru yang stylish dengan desain yang modern dan futuristik. NEX II mengusung mesin 115cc FI dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar. NEX II juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memudahkan dalam menyalakan mesin.

Tampilannya masih mirip-mirip dengan Nex II tanpa embel-embel cross, bentuk bodinya sporty dengan banyak lekuk-lekuk yang tajam. Yang jadi pembeda, Nex II Cross tampil dengan stiker body yang berkesan lebih adventure dan kuat kesan petualang. Selain itu adalah penggunaan ban dual purpose dengan tapak kasar dari IRC tipe GP5, yang membungkus pelek model palang.

Untuk Nex II Cross Accesories, sudah mendapatkan tambahan komponen penunjang tampilan seperti visor meter, lampu LED, stiker pelek, USB charger dan cover knalpot. Yang menarik cover knalpotnya bukan terbuat dari plastik, melainkan alumunium dengan 4 buah kisi-kisi dan finishingnya halus. Sementara komponen lainnya seperti spidometer masih sama dengan keluarga Nex II lainnya, model analog dengan jarum yang sederhana. Untuk warnanya ada dua pilihan yaitu Aura Yellow dan Trick Blue, untuk harganya dibandrol sekitar Rp 16.800.000,-.