Okinawa Cruiser Motor Listrik Mirip Honda PCX Resmi Meluncur

Motorgue, 24 Jun 2020
  • Okinawa Cruiser Motor Listrik Mirip Honda PCX Resmi Meluncur
    Okinawa Cruiser Motor Listrik Mirip Honda PCX Resmi Meluncur
NEW DELHI - Sepeda motor listrik racikan produsen Okinawa resmi meluncur di pameran Auto Expo, uniknya motor bertenaga listrik tersebut memiliki tampilan yang tak asing, dimana sekilas tunggangan tersebut mirip Honda PCX.

Identitas paling kental motor listrik yang memiliki nama Okinawa Cruiser ini, terletak di bagian depan. Desain headlamp dengan ukuran besar yang simetris ke bagian atas sangat mirip Honda PCX generasi lama.


Tak hanya lampu, bagian bodi yang menggabungkan desain bulat dengan garis tegas di setiap sisinya, mempertegas bahasa desain yang juga sama dengan Honda PCX. Bagian tengah yang tak menggunakan lantai turut miliki kemiripan.



Di bagian belakang motor jenis skuter matik listrik juga memiliki desain headlamp berukuran besar dengan desain bulat yang dipadu dengan garis tegas. Terdapat sedikit perbedaan desain lampu sein belakang dengan milik Honda PCX.

Skuter listrik Okinawa Cruiser sendiri menjadi tunggangan yang dibekali motor listrik berkekuatan 3.000 W. Dengan kekuatan tersebut kecepatan motor ini bisa melesat hingga 100 kilometer per jam.


Kekuatan baterai motor listrik ini mencapai 4 kWh berteknologi lithium-ion. Baterai bisa dilepas dari kompartemen dan di isi ulang selama tiga jam. Kekuatan tenaga baterai kondisi penuh bisa menempuh jarak sejauh 120 km.
Sumber: okezone