Wow, Triumph Indonesia Boyong Motor 'Berorot' 2.500 CC, Harga Rp 750 Juta

Motorgue, 25 Jun 2020
  • Wow, Triumph Indonesia Boyong Motor 'Berorot' 2.500 CC, Harga Rp 750 Juta
    Wow, Triumph Indonesia Boyong Motor 'Berorot' 2.500 CC, Harga Rp 750 Juta
Membawa Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R ke Tanah Air. Ini adalah untuk pertama kalinya GAS Triumph menghadirkan motor dengan kapasitas mesin terbesar ke Indonesia dibandingkan motor pabrikan mana pun, yakni 2.500cc.

Kedua model terbaru Rocket 3 langsung didatangtkan dari pabrik Triumph Motorcycles di Hinckley, Inggris.

Sebagai motor touring, Rocket 3 ini menandai lahirnya legenda sepeda motor baru di kelas cruiser. Sementara Rocket 3 R bergaya roadster terbaru khas Triumph melalui desainnya yang berotot dengan gaya riding yang aktif dan diklaim nyaman.

Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor produksi yang diproduksi oleh pabrikan motor manapun dengan torsi terbesar yakni 221 NM, yang 71% lebih tinggi dari pesaing terdekat.

Triumh Rocket 3 dibekali beberapa mode pengendaraan, seperti Aji Rain, Road, Sport, dan Rider-configurable. Fitur lain, Triumph TFT Connectivity Systemmenggunakan Bluetooth module, dan cocok menjelajah rute-rute jalanan di Indonesia.

Dengan torsi maksimum sepanjang jalan pada putaran menengah, menghasilkan akselerasi dan respons yang mudah di setiap gigi didukung oleh kemampuan fitur yang mumpuni mendukung perjalanannya.

Motor touring ini memiliki tenaga puncak 167 PS pada 6.000 rpm, atau naik naik 11% dari generasi sebelumnya.

Triumph Rocket 3 GT dibanderol dengan harga Rp 750.000.000 (off the road) dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip serta Rp 750.000.000 off the road untuk Rocket 3 R yang menawarkan warna Korosi Red dan Phantom Black. 

Sumber: otosia