Kerennya Vespa 946 Christian Dior, Skutik Kelas Sultan

Motorgue, 26 Jun 2020
  • Kerennya Vespa 946 Christian Dior, Skutik Kelas Sultan
    Kerennya Vespa 946 Christian Dior, Skutik Kelas Sultan
Vespa dan Christian Dior terlibat dalam kolaborasi yang melahirkan produk mewah. Brand asal Italia dan Paris itu berkolaborasi dan menghadirkan Vespa 946 Christian Dior.

Skuter matik itu disebut lahir untuk memberikan penghormatan atas kedua brand Eropa tersebut. FYI aja nih Otolovers, kedua brand itu didirikan di tahun yang sama.

Pabrikan skutik itu membocorkan tampang skutik limited edition tersebut. Vespa 946 Christian Dior tampil dengan guratan khas kedua brand.

Skutik itu didesain oleh Maria Grazia Chiuri, yang merpakan Creative Director of Dior. Skutik itu bergaya khas Vespa dan memiliki warga elegan khas Dior.

Ada warna kuning yang menjadi highlight beberapa bagian, seperti pada velg, tangkai spion, ujung setang, front body rims, dan bagasi belakang. Di sisi kanan bodi motor ada logo Christian Dior Paris.

Sementara itu, di sisi kiri bodi sengaja dikosongkan untuk desain yang dipilih konsumen secara personal untuk skutik mewahnya. Vespa 946 Christian Dior memiliki beberapa kit tambahan, yakni boks di belakang, tas dan helm dengan motif khas Dior Oblique. Tiga aksesori itu disebut akan tersedia secara eksklusif di semua butik Dior.

Vespa 946 Christian Dior dibekali mesin 125cc 3-katup silinder tunggal yang terintegrasi dengan electronic fuel injection. Mesin itu memuntahkan daya 11,7 hp dan torsi 10,3 Nm.

Hingga kini, Vespa belum menyebutkan berapa harganya. Tapi bisa diprediksi bahwa harganya akan fantastis.

Bagi kamu yang ingin memilikinya, Vespa 946 Dior baru akan dipasarkan pada tahun 2021. Vespa 946 Christian Dior juga akan tersedia di seluruh butik Dior selain tentu saja dijual lewat beberapa dealer Motoplex Piaggio. 
Sumber: otosia