VIAR NEW KARYA BIT 100

Motorgue, 17 Jun 2020
  • VIAR NEW KARYA BIT 100
    VIAR NEW KARYA BIT 100
Penampilan Karya Bit 100 memang boleh semakin oke dan pas banget untuk wanita mandiri, namun apakah performa yang dimiliki oleh harga Karya Bit 100 ini juga sesuai dengan kebutuhan para ladies sekalian? Well, jika melihat bagaimana kali ini Viar sengaja membekali Karya Bit 100 ini dengan kategori mesin 4-Tak SOHC berkapasitas 97 cc maka sudah pasti performa dari Karya Bit 100 ini bakalan sangat menjanjikan. Hanya saja seperti biasa, karena Karya Bit 100 murah ini masih mengandalkan sistem pengkabutan dengan menggunakan kaburator. Maka apabila user berpikir dengan kemasan mungilnya ini Karya Bit 100 akan membuat kantong user juga irit, maka user salah besar. Berbeda segmentasi, tampaknya tak membuat Karya Bit 100 ini hanya mengalami perbedaan kategori mesin saja. Bahkan kebutuhan rem pun, Viar juga merobaknya dengan menempatkan disk-brake untuk bagian depan sehingga buat para wanita bisa dipastikan bakal lebih nyaman karena kaki tak perlu ikut ambil peran membantu pengereman.
ENGINE
Viar Karya BIT menggunakan mesin berkubikasi 100cc berpendingin cairan. Mesin terbukti bandel dan tangguh untuk mengangkut beban berat.
ENGINE

BAK BORDES
Bak pada Viar Karya BIT menggunakan material plat bordes sehingga lebih kokoh, lebih kuat dan lebih tahan terhadap karat.
BAK BORDES

SPEEDOMETER
Penunjuk kecepatan dengan tampilan modern dan futuristik yang memberikan informasi indikator kecepatan dan juga penunjuk bahan bakar yang jelas.
SPEEDOMETER

HAND BRAKE
Karya BIT 100 telah dilengkapi dengan rem tangan yang berfungsi untuk membantu pengguna ketika kendaraan dalam posisi berhenti atau dalam kondisi menanjak / menurun.
HAND BRAKE

GARDAN
Pada Karya BIT 100 sistem penggerak yang digunakan adalah gardan yang secara material dan sistem kerja yang sama seperti kendaraan roda 4 sehingga lebih kokoh dan kuat.
GARDAN

RADIATOR
Viar Karya BIT 100 telah dilengkapi dengan sistem pendingin radiator sehingga mesin dapat bekerja lebih maksimal.
RADIATOR

PORT CHARGER
Guna memanjakan penggunanya, kini Viar Karya BIT telah dilengkapi dengan charger port yang berfungsi untuk mengisi daya perangkat handphone anda sehingga anda tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan battery.
PORT CHARGER
VIAR NEW KARYA BIT 100
Motor ini dibanderol : Rp.  23.440.000
VIAR NEW KARYA BIT 100