Alasan Vespa S Lebih Menarik Dari Pada Model Lainnya

Motorgue, 10 Jul 2020
  • Vespa S
    Alasan Vespa S Lebih Menarik Dari Pada Model Lainnya
Entry level telah mengeluarkan Vespa terbaru dengan seri S 125 I-GET.Vespa ini di desain lebih modern dan sporty dari seri-seri sebelumnya Vespa ini dirancang dengan menggunakan warna Red matte dan Green matte yang sangat menggoda pencinta Vespa.Wajar saja kalau Vespa ini di bandrol kisaran rp.34 juta oleh PT.Piaggio Indonesia.Vespa seri S ini menjadi satu-satunya Vespa yang sporty.Vespa ini identik dengan lampu kotaknyanya nampun kali ini Vespa mendesain lebih berbeda lampu kotak ini di pariasikan dengan dasi memanjang kebawah.


Perbedaan Vespa seri S Dengan yang lain hanya ada di bagian jok di seri ini jok di rancang ala single seater,meski porsinya tak sama namun pengendara masih bisa berboncengan.Indetik Vespa bisa kita temui pada Vesva lawas ciri khas Vespa kita lihat dari tebeng serta tepong . Satu diantaranya adalah usungan sistem penerangan yang masih berupa halogen. Termasuk pada Vespa S 125 yang sudah berbekal mesin injeksi dengan 3 buah katup.


Untuk pengendalian mengandalkan paduan suspensi depan dengan single arm, berpelengkap pegas Helikal beserta peredam kejut tunggal hidrolik. Untuk bagian belakang, mengandalkan shock tunggal dengan 4 setelan kekerasan (preload). Khusus suspensi belakang itu, tak bisa Anda temui pada Vespa LX yang berstatus paling murah. Sayang pengeremannya hanya mengandalkan cakram (200 mm) di roda depan, sedangkan belakang masih berupa tromol. Memang tanpa ada ABS seperti varian di atas. Tapi untuk ukuran skuter 125 cc, bekalan penghenti laju itu sudah cukup. Dan yang terpenting Vespa S 125 i-Get dipasarkan dengan harga cukup bersahabat, modis dan sporty.
Sumber: oto