Beberapa Skuter Mempunyai Kelebihan Yang Tidak Dimiliki Honda Beat

Motorgue, 11 Jul 2020
  • Beberapa deretan motor pesaing honda beat
    Beberapa Skuter Mempunyai Kelebihan Yang Tidak Dimiliki Honda Beat
Hampir tak terkalahkan oleh pesaing. Scooter Honda Motor generasi BeAT selalu menang masukan liga ke generasi. efisiensi energi, sangat mungkin faktor yang paling penting. Dengan bobot yang ringan, mudah dikendarai semua orang. Nilai jual yang tetap dan kemasan yang elegan, selalu mudah diterima oleh masyarakat. Tapi itu tidak lantas membuat paling baik dalam segala aspek. Jika skuter ini dilihat secara parsial, berbagai manfaat yang tidak memiliki mengalahkan honda.

Harga

Masih ada scooter di kelasnya dengan harga di bawah $ 16.450 juta - Rp 17.250 juta OTR Jakarta. Panggilan Mio. Yamaha Untuk jenis Z, yang paling ekonomis, dijual Rp 15,8 juta. Varian M3, S, SSS tidak menembus nilai AKS M3 Honda beat. Tingkat berhenti paling mahal Rp 17,2 juta. Demikian pula Suzuki. Nex II dengan tiga varian tema, harga 16,1 menjadi US $ 16,8 juta. Alamat kerabat, dijual kisaran Rp 16,9 juta sampai Rp 17,3 juta. Singkatnya, pesaing kelas cenderung dijual kurang dari Hero Honda.

Kinerja Rekayasa

Dengan mesin 110 cc untuk daya generasi baru ESP tepat waktu. Sebagai Genio. Menghasilkan tenaga dan torsi naik dari generasi sebelumnya, untuk 8.89 hp / 7500 rpm dan torsi 9,3 Nm / 5500 rpm. Dan konsumsi bahan bakar 60,6 kpl. klaim keiritan bensin tidak ada yang bisa mengalahkan. Tapi itu adalah pertanyaan dari ekstraksi kekuasaan, menyelaraskan skutik Yamaha dimasukkan di atasnya. Semua Mio berjudul - dari termurah hingga termahal - lantai dapur dengan 125 cc. daya maksimum Vortex mencapai 9,38 hp / 8000 rpm dan torsi 9,6 Nm / 5500 rpm. Perbandingan yang tidak buruk untuk ukuran mesin kecil ini.

Ruang Perumahan

ruang penyimpanan, mengalahkan Honda tidak berarti terlalu sedikit. 12 liter masih masuk akal untuk menampung barang-barang tanpa catatan menumpuk helm fit. Suzuki bisa menawarkan lebih sempurna ini, melebihi ekspektasi masuknya tokoh. Mungkin jarang menyadari Alamat memiliki ruang bagasi yang besar. Volume bersih adalah 20,6 liter. Tidak pernah membawa persediaan sehari-hari. helm Integral juga diklaim bisa masuk, meskipun kemungkinan tipe tertentu. Tapi setidaknya, tentu lebih liberal daripada Honda mengalahkan.

Fitur Dukungan

Update pada generasi BeAT terbaru, adalah ketersediaan outlet listrik. Terletak di laci di sisi kanan, yang dapat ditutup. Dengan desain, sangat fungsional. Aman untuk barang menyembunyikan sebagai terlindung dengan baik dari hujan. Tapi tombol, itu yang dia miliki. Jika Anda ingin mengisi gadget Anda, adaptor tambahan yang tidak perlu. Tidak dapat menggunakan segera. Meskipun Suzuki Nex II, dengan harga lebih murah, ia menawarkan charger USB tipe. Namun pada kenyataannya, tidak ada penutup kantong, sehingga sedikit waspada saat pengisian saat mengemudi.

Tema

Ada pilihan warna yang disajikan Honda. Termasuk dalam Mengalahkan Street. Tampaknya banyak, tapi ada lebih, pada kenyataannya. Jika dijumlahkan, apalagi dua skuter Suzuki. Nex II jenis tunggal kombinasi warna enam elegan. Sementara fantasi, juga dikemas ke dalam enam tema. Belum lagi dua varian lainnya ketambahan Salib. Total ada 14 pilihan. Alamat lagi. Konsumen dapat memilih jenis warna playful sepuluh. Kemudian ketik FI, dengan grafis, tersedia dalam lima pilihan warna.
Sumber: liputan6