Dengan Enam Corak Baru Kombinasi Mencolok Yamaha Aerox Versi Thailand

Motorgue, 11 Jul 2020
  • yamaha aerox versi thailand
    Dengan Enam Corak Baru Kombinasi Mencolok Yamaha Aerox Versi Thailand
Jika netral dalam warna Indonesia Yamaha Aerox biasanya dikemas, cerita yang berbeda dengan Thailand. negara-negara yang berbeda juga rasa yang berbeda. baru-baru ini merilis enam nuansa baru mereka Aerox versi 2020 dan hampir semua kombinasi yang dibuat mencolok. Perhatian adalah tema Aerox R versi. Pencocokan warna benar-benar sangat berbeda. Pelat atas memutih hijau muda, biru muda pusat, sedangkan pelek dilapisi kuning. tidak meninggalkan bahkan dashboard plastik hitam, namun sejalan dengan batang tubuh, hijau.


Pilihan kedua dalam varian R, sedikit lebih lembut. Dikombinasikan belum warna-warna ini terlihat bersama-sama. Roda adalah netral diperbolehkan dengan cat hitam. Dua keputusan pada jenis ABS juga tidak biasa. Bahkan, varian tertinggi biasanya menunjukkan sisi elegan Aerox. Sebaliknya, sering diberi finishing matte. Lihat, meskipun didominasi hitam, ada piring biru muda pada dashboard, dengan stiker kuning. Yang lainnya adalah sama. Paduan tubuh abu-abu - menghiasi merah sampul panel instrumen, yang juga merah.


Warna campuran tidak bertabrakan normal. hitam dikemas untuk satu dan merah dengan tepi gelap. Dan sedikit cerah sedikit, biru, merah dan perak-hitam. Thailand Divisi Aerox mirip dengan tipe di negara ini. Ini hanya versi lokal ketambahan dua seri khusus, dan nilai jual sedikit lebih murah. varian standar, namun, dilengkapi untuk USD $ 30, 1 juta dengan sensor ABS, sistem keyless, dan fitur sistem stop-start (SSS). Kemudian versi R dibedakan ditetapkan 31,4 juta melalui masalah dan penggunaan dua tabung suspensi Rp. Selama seri lengkap, Rp 34.900.000 dijual.


155 SOHC alat pacu jantung cc juga merupakan sumber energi. Lengkap dengan variabel mekanisme katup aktuasi (VVA), yang secara aktif mulai pada 6000 rpm. Oleh karena itu, tidak ada perbedaan dalam output sama sekali. bentuk tubuh Affair dan fitur dasar yang sama. Seluruh seri dilengkapi dengan lampu dan lampu LED ekor, dengan pengecualian dari lampu sein depan. 25-liter bagasi nan, stopkontak listrik dengan laci ditutup dan menerima Cerdas bermotor Generator (SMG) dari suara pembisu starter.
Sumber: oto