Dua Brand Sepeda Motor Listrik Asal Singapura Meluncur ke Indonesia

Motorgue, 11 Jul 2020
  • Motor listrik singapura
    Dua Brand Sepeda Motor Listrik Asal Singapura Meluncur ke Indonesia
Di Indonesia sendiri, motor listrik sudah beberapa merek yang siap bersaing. Panggilan Viar dan Niu Gesits Mobility. Tidak hanya itu, karena dua merek Singapura akan menyerbu produk niremisinya di Indonesia. Ion Mobility dianggap paling siap. Beberapa produk bisa menjadi prototipe mulai dipamerkan sejak Februari. Tentu saja, bentuk produk atas penjualan. Ternyata cukup sporty, tebeng bentuk yang lebih kompak. Bahkan diperkuat dengan penggabungan sepasang lampu depan dengan rumah. Desain unik dari ion listrik mobilitas skuter juga dianggap daerah sisi tubuh, mirip pada kenyataannya lebih besar dari tebengnya. Model teras kursi dan suspensi ganda. Anehnya, dia masih dilengkapi dengan rantai pengguna sepeda motor seperti.


Hanya mereka yang dijanjikan masalah keamanan tersebar di Asia Tenggara. Juga secara khusus disebutkan Indonesia sebagai negara tujuan. Para produsen berniat untuk benar-benar merilis produk yang sementara Model 1 adalah pada kuartal ketiga 2020 tidak hanya disebut bahwa penjualan yang terkandung dalam kegiatan ini untuk memproses dengan cara apapun dengan pemesanan. Dan rencana itu dibatalkan karena pandemi COVID-19 Sebagai hasil dari pengenalan kereta telah kembali dari jadwal semula.

"Jika Anda mendapatkan izin, kami ingin meluncurkan model pertama di Indonesia, sesegera mungkin atau awal 2021," kata James Chan, pendiri dan kepala eksekutif Ion Mobility. Tidak hanya menjual, tetapi juga serius melihat pekerjaan pasar ini dengan mendirikan kantor di Jakarta. Menurut Chan adalah langkah-demi mobilitas ion, motor listrik atas untuk menjadi perusahaan di Asia Tenggara bagian. Shooting ideal sebagai daerah terbesar ketiga di Asia Tenggara untuk penjualan sepeda motor, ke India dan Cina. Chan disebutkan, terjual lebih dari 200 juta unit sepeda motor ICE (mesin pembakaran internal) di negara-negara. Sementara itu, di Indonesia ada sekitar 6,5 juta unit terjual sebelum 2019 sepeda motor.


Anda tidak akan bermain sendiri. Hal menjajakan juga produk sejenis Scorpio listrik. Sama seperti Ion Mobility, kompatriotnya itu juga menawarkan skuter listrik sebagai solusi untuk kendaraan masa depan. Seperti disebut tidak-di antara pesaing bekalan pembangkit listrik. Itu hanya sedikit, yaitu jenis baterai Li-ion dijelaskan dengan kapasitas yang cukup besar untuk baterai mati. Dan dengan kombinasi sistem penggerak listrik yang akan didorong, dicirikan bahwa puntirnya saat itu kemudian segera.

Beberapa fitur skuter listrik ini Scorpio juga membantu pin bawah. Berdasarkan kehadiran panel instrumen digital dengan layar sentuh operasi, fitur konektivitas yang dapat diakses melalui aplikasi mobile untuk mengakhiri jarak jauh anti-pencurian, jika ada masalah teknis atau kecelakaan. Tidak ada kepastian kapan peluncuran Scorpio listrik akan berlangsung di Indonesia. prospek godaan ini ditawarkan oleh produsen Indonesia Singapura. Meskipun pada akhirnya bergantung pada kesediaan infrastruktur, dan hal utama adalah harga. Meskipun peningkatan penjualan kendaraan listrik dalam beberapa tahun terakhir, mereka masih minoritas.

Semua ini diketahui oleh Scorpio listrik. "Alasan mengapa penggunaan EV (electric vehicle) yang rendah, karena harga (baterai) mahal," kata Muhammad Taureza, kepala Operasi Scorpio listrik. , Sampai paritas dicapai dengan penurunan harga baterai dalam beberapa tahun terakhir masalah waktu. Hal ini memungkinkan produsen untuk produk yang kompetitif membanderol. Taureza kompetisi ini tantangan terus berkembang bisnis mereka bisa membantu. Ada juga pemain baru yang datang dengan cara pembuat mesin konvensional.

Perusahaan Eurosport Teknologi berusaha juga daerah pasar yang sama. Terutama Vietnam, Indonesia dan tentu saja Singapura. Bahkan, pada bulan Maret 2020, kantor pusat di Teban Gardens Scorpio Listrik tercapai 7.000 m2. 4.000 m2 permukaan yang digunakan sebagai pabrik dan gudang. Investasi ini diharapkan dapat menghasilkan bahwa sekitar 8000 unit motor listrik. Itu karena misi listrik Scorpio selalu memakai merek global.
Sumber: oto