2 Moge Baru Triumph Mengaspal di RI: Mesin 2.500 cc, Harga Rp 750 Juta

Motorgue, 21 Jun 2020
  • 2 Moge Baru Triumph Mengaspal di RI: Mesin 2.500 cc, Harga Rp 750 Juta
    2 Moge Baru Triumph Mengaspal di RI: Mesin 2.500 cc, Harga Rp 750 Juta
Tanpa seremoni peluncuran, Triumph memperkenalkan dua produk barunya di Indonesia. Dua model baru ini adalah Rocket 3 GT dan Rocket 3 R, yang dibanderol Rp 750 juta (off the road).

Rocket 3 GT dan Rocket 3 R didatangkan oleh distributor Triumph Motorcycles di Indonesia, PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles). Kehadiran dua model baru bergaya cruiser dan roadster itu melengkapi lini produk Triumph di Indonesia yang diisi Street Twin, Scrambler, Bonneville dan Bobber.
Triumph Rocket 3 R
Triumph Rocket 3 menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500 cc. Terbesar yang pernah ada pada sepeda motor massal, yang diproduksi oleh pabrikan motor manapun.

Mesin 2.500 cc itu bisa menghasilkan tenaga maksimum 167 ps dan torsi puncak sebesar 221 Nm. Dengan torsi maksimum, motor ini akan menghasilkan akselerasi dan respons yang cepat.

Motor ini aman dan nyaman, serta lebih bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya. Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya.
Triumph Rocket 3 GT
Kedua model terbaru Rocket 3 didatangkan langsung dari pabrik Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris. Motor ini membawa sejumlah fitur yang mendukung kebutuhan perjalanan jarak jauh.

Fitur-fitur itu antara lain mode berkendara, Rain, Road, Sport, dan Rider-configurable, lalu ada Triumph TFT Connectivity System, dengan menggunakan Bluetooth module, yang akan banyak membantu pengendara dalam menjelajah rute-rute jalanan di Indonesia.

GAS Triumph memberikan harga Rp 750.000.000 (off the road) untuk Rocket 3 GT, dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip serta Rp 750.000.000 off the road untuk Rocket 3 R melalui pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black.

Dalam paket pembelian tersebut, GAS Triumph memberikan garansi 2 tahun tanpa batas kilometer, dan memberikan layanan service gratis untuk 800 KM pertama.
Sumber: detik