Emula Concept eBike Menirukan Motor Bensin

Motorgue, 10 Jul 2020
  • Emula Concept e-Bike
    Emula Concept eBike Menirukan Motor Bensin
Start-up asal Italia bernama 2electron membuat motor listrik tunggal. Produk yang mereka sebut mengemulasi e-Bike Concept memiliki teknologi yang dapat meniru perilaku mesin bensin. Menawarkan inovasi, output suara mungkin mirip dengan kuda besi 2-silinder, 4-silinder, dan bahkan mampu meniru irama mesin 2-stroke. Seperti kita ketahui, keluhan utama tentang sepeda motor listrik dirasakan kurangnya pengalaman yang luas sebagai mesin pembakaran konvensional. Salah satunya deru mesin yang keluar dari pipa knalpot. Ini adalah apa yang mendorong 2electron membangun besi niremisi kuda yang suaranya mungkin menyerupai konfigurasi silinder moge 2 atau lebih.

Dengan McFly teknologi yang sangat inovatif, 2electron berhasil bekerja motor listrik dengan suara seperti mesin 2 tak.Desain ini Superbike electrik komponen tertdapat mampu mengatur semua fungsi dari mesin, torsi, daya dan hubungan gigi.2electron bahkan membuat motor ini serealistis mungkin, diperiksa dengan subwoofter di tengki dan beberapa speaker stereo tersembunyi di balik tubuh dan dipasang pada alat stang vibrationemulation, ekor dan fotpeg kita jarang melihat di mesin lain.knalpot digunakan adalah emula.knalpot mengemulasi melarikan diri kesan motor listrik masa depan.

Dalam video yang beredar itu datang dalam tiga suara yang berbeda. percontohan pertama dapat memilih suara mesin 600 cc, 4-silinder, 4 stroke. Mode ini dapat menghilangkan kekuatan 100 hp pada putaran 13.000 rpm, seperti kelahiran motor tahun 1999. Kemudian, suara mesin 800 cc, 4-stroke, dua silinder menghembuskan tenaga 77 hp pada 9000 rpm . Setiap kali deru mesin dan 250 cc dua-stroke, mesin dua silinder dengan kekuatan 60 HP untuk 12.500 angka rpm.


Teknologi membawa juga memiliki dua mode tambahan. Tidak ada cara membosankan suara seperti motor listrik pada umumnya. Dan satu lagi fitur emulasi empat tingkat: Pemula, Arcade, emulasi mudah dan nyata. Kategori ini terbatas pada kecepatan 250 kilometer per jam. Dari semua mode yang tersedia, kecepatan limiter emulasi diterapkan, yang benar-benar seperti naik moge. Untuk pemula, otomatis atau karakter seperti teknologi sepeda motor DCT mirip dengan modus CRF1100L Honda Afrika Twin dilakukan. Adapun arcade, pilot dapat mengalami perubahan tanpa kerumitan tarik tuas kopling, seolah-olah memiliki atas dan perubahan yang cepat bawah. Mudah memungkinkan pengemudi untuk mengontrol kopling dan gigi, atau yang biasa dikenal sebagai semi-otomatis, dan Royal emulasi seperti sepeda.


Paket elektrik digabungkan kedalamnya dapat dikontrol melalui konsol di stang beberpa tepat atau melalui kontrol layar panel sentuh 8 inci. Selain itu, kopling, transmisi dan pengiriman shifter virtual dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna listrik. 2electron juga dikombinasikan untuk kebocoran Meniru, tampaknya benar-benar mencerminkan olahraga sepeda konvensional. inovasi bisa dibilang termasuk teknologi terdepan. Mengemulasi memberi kita beberapa kata tentang masa depan sepeda motor.
Sumber: oto