Hanya Ada 130 Unit Yamaha Xmax 300 Roma Edition

Motorgue, 11 Jul 2020
  • Yamaha xmax 300
    Hanya Ada 130 Unit Yamaha Xmax 300 Roma Edition
Model ini lahir sebagai penghormatan kepada tenaga medis dalam memerangi pandemi COVID-19, setelah didedikasikan untuk wilayah dijuluki sebagai Kota Abadi. Yamaha Xmax 300 Roma Edition diluncurkan di Italia, 130 unit yang tersedia. Tidak hanya di pasar Asia, penjualan dari keluarga Maxi di Eropa juga meningkat. Di segmen skutik besar, Yamaha Xmax 300 untuk makhluk yang sangat baik di benua biru. edisi terbatas, pesaing Honda Forza 300 digambarkan sebagai modern, 'Gladiator' atau diartikan sebagai pejuang berani, kuat dan memiliki kebanggaan dalam diri mereka. Menurut konsep dibuat, mesin memiliki tampilan grafis identik dengan bangsa Romawi. Di beberapa bagian tubuh, dikombinasikan dengan livery khas. Seperti adegan jalan Roma muncul di setiap sisi cowl depan dan siluet Coliseum. bangunan motif termasuk tujuh keajaiban dunia melihat bagian posterior tubuh.


Desain motor baru yang dirancang oleh R & D Divisi Desain Yamaha Motor Eropa di Gerno, Lesmo, Italia. Tidak seperti warna standar yang terdiri dari biru, silver dan abu-abu, versi ini hanya tersedia dalam skema warna kombinasi hitam dan putih. Selain edisi grafis terbatas, Xmax 300 Roma Edition juga tampil agresif. Hal itu berkat penggunaan kaca depan lebih pendek dari jenis biasa. Dan footpegs aluminium yang terlihat lebih mewah.Hanya diberi sedikit sentuhan pada eksterior.

Bongsor skuter mempertahankan desain sporty yang begitu aerodinamis. Meskipun hadir sebagai motor baru, spesifikasi Yamaha Xmax 300 edisi terbatas tidak berubah. Jantung mekanis yang mampu memuntahkan tenaga maksimum 28 hp pada 7.250 rpm dan torsi puncak 29 Nm pada 5.750 rpm. Beberapa fitur keamanan seperti lampu depan ganda LED dan stop lamp teknologi serupa. rem cakram belakang dengan dual channel ABS, kontrol traksi, dual-pod instrument cluster depan dan yang menggabungkan analog besar dan digital, bagasi luas. Dan motor telah memasarkan kota Roma sejak 29 Mei 2020.
Sumber: oto