Hasil Dari Kolaborasi Bajaj Dan Triumph Bonneville Mini

Motorgue, 11 Jul 2020
  • Triumph Bonneville Mini
    Hasil Dari Kolaborasi Bajaj Dan Triumph Bonneville Mini
Triumph Motorcycles dan Bajaj Auto berjabat tangan pada awal 2020 sepakat untuk bekerja sama untuk membangun mesin-kelas menengah. Bahkan proyek pertama dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2022, terletak di kategori Rp 30 juta. informasi umum tentang sepeda baru juga dilengkapi sebagai pernyataan resmi mengatakan. sosok berkerudung menggambarkan klasik Bonneville telanjang. Berdasarkan perjanjian, yang akan berjudul kemenangan mesin yang sama sekali baru. Tanggung jawab untuk desain juga diserahkan kepada insinyur Inggris.

Anda tidak akan menemukan Bajaj mewah di daerah blok mesin atau perangkat kecil. Itu sebabnya tampilan menyepertikan Bonneville kecil. Hampir semua kalau bergabung sosok aslinya diterjemahkan di sini. Menggunakan lampu melingkar, garpu teleskopik, kursi datar sampai filter udara penutup panel dan komposisi dual shock. Ini tangki bahan bakar logam membayangkan beberapa DIY. Mirip milik Thruxton, itu hanya lebih kaku. juga dihiasi dengan balap garis-garis melalui pusat gaya Inggris kuda besi. Lengkap dengan krom emblem timbul dalam kemenangan.

Jadi, dalam retrospeksi, agak kehilangan esensinya. lengkungan fender membawa sebuah kotak kecil. Tidak bulat sempurna seperti motor klasik. Materi, plastik ditafsirkan pewarna pakaian. Hanya rem melekat cahaya untuk model asli. Meski belum pasti, bisa jadi penggunaan fender plastik sebenarnya akan. Illustrator tampaknya realistis. Dengan tag kemenangan akan dipengaruhi konsumen apapun.

Untuk area kaki-kaki, bukan jari-jari pelek menghiasi roda. Tepatnya enam model kusen dua warna yang dipilih. Bentuknya yang tidak seperti jalan milik pasangannya, mewakili klasik line-up kemenangan modern. masalah alat pacu jantung, tetap ke blok mesin dan sistem pembuangan milik Bajaj Pulsar. Ini bukan hanya asumsi prematur, ini adalah bagaimana isi perjanjian. Bajaj bertanggung jawab untuk sektor produksi lokal dan distribusi (India). Kemudian basis mesin disediakan untuk entry level telanjang klasik. Dan yang paling masuk akal, milik Pulsar engrafted - daripada harus meneliti platform baru.

Jika demikian, itu berarti yang membawa Bonneville Mini konfigurasi jalur dapur liquid cooled satu silinder 199,5 cc. Listrik dapat diproduksi sekitar 23 hp / 9.500 rpm dan torsi 18,3 Nm / 8000 rpm. Namun, menurut laporan, akan ada sedikit penyesuaian lagi. Terutama di kunci kontak. Sejauh ini, tidak ada informasi dalam hal pengembangan produk dan waktu ke pasar untuk memastikan. Tapi itu hampir pasti membuka yang pertama di India, di bawah kendali Bajaj. Setelah itu akan didistribusikan ke negara-negara di Asia dan dunia dengan kemenangan lengan.
Sumber: oto