Honda Scoopy Terbaru Segera Liris Desainnya Mewah

Motorgue, 06 Jul 2020
  • Honda Scoopy terbaru segera meluncur
    Honda Scoopy Terbaru Segera Liris Desainnya Mewah
Honda Scoopy terbaru bakal launching, siap-siap melongo tahu konsumsi bensinnya. Desain Honda Scoopy  terbaru dengan perpaduan moderen dan klasik jadi daya tarik tersendiri. Honda Scoopy pun mendapatkan pembaruan di tahun ini. Ternyata, ada beberapa hal baru yang ditemui motor baru Honda ini. Mulai dari rangka andalan Honda Scoopy berbasis eSAF. Sasis ini telah dipakai pada All New Honda BeAT dan Genio. Sasis ini diklaim lebih ringan 8 persen dari keluaran sebelumnya. Meskipun ringan, sasis motor baru Honda ini dikenal kokoh.

Desain motor baru Honda ini masih kental dengan gaya saat ini. Walaupun ada beberapa pembaruan bentuk. Salah satunya ada di bagian headlamp Honda Scoopy terbaru.


Lalu, gimana kabar ruang pacu dari motor baru ini? Honda Scoopy terbaru menyematkan mesin 106,5 cc silinder tunggal 4-tak berpendingin udara.
Mesin itu sama persis dengan pendahulunya. Tapi, konsumsi bensin Honda Scoopy ini tergolong irit banget. Scoopy i 110 ini bisa lari sampai 61,9 km/liter. Terpaut sedikit lebih unggul dari All New Honda BeAT. Honda mengklaim konsumsi Honda BeAT 2020 tembus 60,6 km/liter.Tapi harus sabar ya, peluncuran motor baru ini masih lama. Peluncuran motor baru Honda ini rencananya digelar akhir tahun 2020. Sayangnya, Honda Scoopy terbaru datang ke Thailand lebih dulu. Kita tunggu saja perkembangannya sambil nabung aja dulu.
Sumber: