Kawasaki Rilis Dyno Run Ninja ZX-25R Carbon

Motorgue, 26 Jun 2020
  • Pria ini mengendarai motor kawasaki
    Kawasaki Rilis Dyno Run Ninja ZX-25R Carbon
Kawasaki Rilis Dyno Run Ninja ZX-25R Carbon. Banyak sekali netizen pecinta Ninja atau moge yang bertanya-tanya mengenai berapa tenaganya. 

KMI pun merilis video yang menayangkan motor versi carbon ini yang dirilis kemarin (29/5/2020) dan hal ini semakin menggugah rasa penasaran lagi pecinta Ninja  atau moge tentang berapa tenaga yang dituai Ninja ZX-25 dalam versi modifikasi carbon lewat dyno test.

Tayangan video berjudul 'Kawasaki Ninja ZX-25R x Yoshimura: Dyno Run' tersebut juga menonjolkan raungan gahar Ninja 250 empat silinder dengan knalpot Yoshimura ketika digeber berulang-ulang.

Namun video tidak membeberkan fakta seberapa besar tenaga yang dihasilkan melalui dyno run. Alhasil tayangan tersebut mengundang reaksi beragam dari netizen dalam negeri maupun mancanegara.

Sementara netizen asal negara Malaysia merasa tidak sabar agar Kawasaki Indonesia membeberkan tenaga Ninja ZX-25R modifikasi spek racing dan menjualnya juga versi ini ke Negeri Jiran.

Ninja ZX-25R versi carbon menonjolkan racing look dengan pemasangan footstep underbone Sniper dan knalpot racing Yoshimura. Detail akhir dipermanis dengan pemberian stripping putih dan corak sarang lebah hijau di sisi kanan-kiri.

Secara tampilan bisa dibilang modifikasi ketiga ini lebih gahar ketimbang versi modifikasi sebelumnya yang pernah ditampilan KMI. 

Sumber: otosia