Kebagian Supercharger Motor Kawasaki Vulcan H2

Motorgue, 11 Jul 2020
  • kawasaki vulcan supercharger
    Kebagian Supercharger Motor Kawasaki Vulcan H2
Keberhasilan keuntungan Kawasaki H2 karena datang lebih dulu. Dia adalah motor jalanan tercepat hukum dan ramah untuk digunakan pada jalan raya. Loader Teknik sebagai sumber energi itu tidak sia-sia. Kawasaki berlaku Seri Z. Sekarang rumor bahwa warisan Vulcan akan menjadi mesin yang sama. Sampai saat ini, informasi yang rendah sebenarnya. Perkembangan ini tidak masuk akal. Ada kemungkinan bahwa Green Gang berpikir yang tidak perlu jika mereka tidak digunakan secara kebanggaan.

Relatif dengan tubuh yang besar, masih jika berdesakan mesin 998 cc inline-empat DOHC berimbuh kompresor. Ini akan menjadi perasaan yang menyenangkan, memacu-out 197 hp dan 137 Nm torsi, tetapi dengan super-posisi duduk santai. di jalan orang mungkin juga tidak dihapus jika jumlah yang dapat menjalankan cruiser cepat. Kubikasinya dapat dikurangi, namun tetap dalam kisaran empat silinder. Untuk informasi, cruiser champ sekarang mereka telah menerima dua silinder bertenaga 644 cc 62,1 hp dan torsi 63 Nm. Kemudian Vulcan cruiser H2 diposisikan sebagai kotak kepala. Berita tanpa visualisasi mencicipi cukup hambar. Untungnya, semua rumor, setidaknya ada dua render penyebaran Internet.

Dari tangki ke ekor identik. Hanya lampu berubah. Dia memperkenalkan diri, mengenakan sebuah rumah cahaya untuk Z H2, naked bike, perhatian Tokyo Motor Show menarik 2019. Suspensi depan dan roda dengan ukuran lebih besar diganti. sejumlah blok mesin dan manifold untuk H2 berikut adalah salah satu terpasang berpartisipasi. Pencocokan ini masuk akal, tetapi tampaknya kurang antusias.

Bentuk Vulcan hampir sepenuhnya berubah. Blok mesin terlihat kebesaran. Posisi tangki up. Otomatis lengan ke atas sementara pandangan kursi yang lebih rendah. Selain itu, fender belakang dipotong setengah dan meninggalkan terkena setengah roda. Lampu juga lain warisan cruiser gaya berkat penutup. jadi berubah sudut geometri garpu dan lebih lama. Untuk keterangan lebih lanjut, desainer menambahkan super panjang menimba air untuk mendinginkan sistem induksi paksa.
Sumber: oto