Khusus Pasar Taiwan Skuter Niremisi Yamaha EC-05

Motorgue, 11 Jul 2020
  • Yamaha Ec 05
    Khusus Pasar Taiwan Skuter Niremisi Yamaha EC-05
Merek Jepang melayani motor dengan interpretasi yang berbeda. Ketik kendaraan roda dua di Asia dan negara-negara sekitarnya tentu tidak begitu asing. Kira-kira mencerminkan apa yang ada di Indonesia. Tapi bicara dari Taiwan, selalu memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah bahwa pasar Yamaha skuter niremisi disebut EC-05. Satu-satunya pilihan hanya ada skuter listrik E-Fino. Karena EC adalah proyek lokal, bekerja sama dengan Gogoro Jaringan Energi - produsen baterai.

Area Technical mengadopsi sistem yang sama dengan produk Gogoro. Dua baterai swappable memiliki daya tahan hingga 100 km. Sambil mengingatkan daya puncak 10 hp / 3.000 rpm dan torsi maksimum 26 Nm / 0-2500 rpm. Bagian dingin, itu bergantung pada roda rantai. Posisi tersembunyi di balik sebuah kotak yang terlihat seperti sebuah motor listrik. Mekanisme ini agak menyerupai jenis mesin konvensional. Kelengkapan fitur cukup lumayan. Disediakan sistem keyless dan soket USB di bagasi. Ruang akomodasi juga besar, Volume 25 liter.

Desainnya sangat unik, dan hampir tidak bentuk terukur seperti ini. bak Alter ego insinyur dinyatakan dalam EC. Sampai tidak ada jejak identitas mereka. Bagian dari fasad cukup brutal, menarik perhatian. Perisai sengaja menekan semacam gerbang terowongan. Seolah-olah lampu utama dipasang secara terpisah dan menjorok tepat di bawah ini. Meskipun keduanya menyatu. aksen jarang diterapkan untuk skuter. Otomatis tatapan suram. Raut berhasil bersinar berkat pemotongan tajam sebelumnya eksentrik. Tapi secara bersamaan, sisa-sisa kesan elegan ditampilkan.

LED DRL - setelah dioda memancarkan cahaya utama juga. Semua itu tampak begitu berbeda untuk sisi dan area belakang. Meski begitu, tetap proporsional. Ada empat pilihan warna berfinishing doff. Dari mulai biru tua, biru muda, hitam, dan putih. Dan untuk daerah bawah, Yamaha cukup serius untuk melengkapi perangkat suspensi dan perangkat deselerasi. garpu teleskopik redaman prop depan, sedangkan bagian belakang ganda kejutan berpegang pada. Kemudian roda depan dipasangkan cakram besar (245 mm), dan empat piston kaliper model upside down. Tipe ini diklaim pinggir mampu. Rem belakang cakram juga cukup besar untuk ukuran skuter, 180 mm berkaliper satu piston.
Sumber: oto