Lightning Motorcycle Mengajukan Hak Paten Motor Listrik Dengan Atap Tertutup

Motorgue, 11 Jul 2020
  • Lightning Motorcycle
    Lightning Motorcycle Mengajukan Hak Paten Motor Listrik Dengan Atap Tertutup
Kali ini kendaraan roda dua dilengkapi dengan penutup seperti mobil. Setelah membuat model Superbike motor listrik, petir kembali bertelur inovasi baru sepeda motor. Perusahaan yang berbasis di California telah mengajukan paten dan paket dengan bentuk yang mirip tetesan air biru. Hal ini sebuah proyek ambisius yang dilakukan Rayo sepeda motor dalam menciptakan kendaraan masa depan. Perusahaan yang mulai sejak tahun 2006, yang sebelumnya dirilis LS-218 motor listrik atau akrab disapa Lightning. Motor niremisi yang mengaku sebagai baterai sepeda motor tercepat di dunia.

Kendaraan yang dalam proses ini sebenarnya belum resmi diterbitkan oleh petir. Tapi sebagian besar paten desain telah diajukan. Ini sebenarnya adalah hal yang umum dilakukan oleh perusahaan Amerika. Hal itu dimaksudkan sebagai cara untuk melindungi diri dari peniru. data yang valid mengenai hak cipta dan intelektual, pekerjaan maka jika produk melanggar mungkin berakhir bahkan sebelum meninggalkan pelabuhan. Ditambah mereka sekarang membangun pabrik di sana sejak tahun lalu. Ide petir sepeda motor listrik tertutup tampaknya tidak mungkin. Namun pada kenyataannya, Richard Hatfield, CEO Lightning Motorcycles telah menyatakan ambisinya untuk membahas beberapa proyek rahasia yang akan datang ke electrek.

Kendaraan dengan model seperti petir yang diusulkan sebenarnya sudah pernah dilakukan. Hal ini berbasis tradisional digunakan mesin dari BMW seri K, dan juga telah membuat versi listrik. Semua model berkat sangat mengesankan dengan aerodinamis yang tidak bisa dimiliki oleh sepeda motor konvensional. tubuh tetesan air mata berbentuk mampu memecah angin dan membuat kendaraan ini lebih ekonomis dan efisien penggunaan daya baterai.

Banyak orang percaya bahwa cara untuk mendorong sama dengan model yang tidak pernah membuat Swiss Peraves. Di bagian depan ada kursi pengemudi, lengkap dengan taksi dan belakang yang dapat diisi oleh dua penumpang. Pertanyaannya adalah, tidak ada indikasi tentang bagaimana kecepatan rendah sepeda ketika berhenti atau stabil. Jika ada versi kecil dari roda Peraves yang dapat diperpanjang. Tetapi jika Anda berbicara dengan masa depan, dalam beberapa tahun terakhir telah ada untuk mengembangkan teknologi self-balancing. Sebut saja perusahaan dengan konsep produk Lit Motors C1. Kendaraan yang dapat berdiri meskipun ada hanya dua roda sejajar. Namun sejauh ini, produk ini masih dalam pembangunan.
Sumber: oto