Menuju Era Elektrifikasi Motor Trail Pursang Etrack Legenda Spanyol

Motorgue, 10 Jul 2020
  • Pursang E-Track Bultaco
    Menuju Era Elektrifikasi Motor Trail Pursang Etrack Legenda Spanyol
Pursang bukan nama baru untuk pengamat Legacy Trail. Bultaco 70-80an era, disebut pemenang sepeda motor bisa menghidupkan kembali segmen tanah mesin dua-stroke, yang kemudian menghilang dari peredaran. Lebih dari empat dekade kemudian ketika namanya mulai dilupakan seseorang Sagenweg menghidupkan kembali merek Spanyol, perkembangan yang signifikan. Tidak ada menghentikan paparan asap putih, E-Track, produk baru yang menyerap sumber energi teknologi bersih.

Jim Palau-Ribes, seorang pria yang bekerja sepanjang hidupnya di industri otomotif, di mana inisiator dari semua ini. Dengan pengalaman di desain untuk Mazda, PSA, Lamborghini, Kursi dan Audi, sekarang dia memutuskan untuk mewujudkan mimpinya: Rekam zaman keemasan Spanyol lintas negara sepeda motor. Tapi tidak membudak disalin desain masa lalu. Dia sadar, mereka semua harus beradaptasi. dapur pacu dua langkah instalasi bukanlah pilihan hari ini. era elektrifikasi, menyerukan produk progresif terlihat.

Oleh karena itu, E-Track lahir. Sosok tracker datar tidak menghasilkan gas karbon. Tiga 48V baterai adalah sumber energi, menghasilkan tenaga 7,2 Kw. kemudian diterjemahkan ke motor listrik 11 KW BOSCH buatan melalui rantai drive. Dia cukup kuat untuk diajak berlari cepat. Klaim mill mengatakan kecepatan tertinggi 120 kpj dalam jumlah. Maka karakter dapat dipersonalisasi, tapi hal itu mempengaruhi pasti jarak tempuh. Seperti dorongan modus, juga dikenal sebagai kekuatan penuh, membuat throttle lebih sensitif, tetapi hanya 80 km. Selama mengemudi modus 120 km dan 160 km Go. waktu pengisian sendiri adalah enam jam. Seluruh seri adalah tongkat yang sempurna termasuk bingkai tubular. Jangan melihat proporsional paksa. Kita tahu kadang-kadang hati menelanjangi motor listrik, sering terlihat, ukuran, atau bahkan terlalu kecil. Bahkan, dalam kasus lain, bentuk seperti ekstra CPU komputer yang besar.


Eksekusi Pursang di bagian ini cukup rapi. Bahkan di bawah blok mesin, lengkap dengan aksen mawar meniru bentuk crank case mirip. Bahkan, daerah ini biasanya mesin pembakaran penutup kepala silinder tertutup. Tapi rasanya lebih baik seperti itu, tetapi sebagai sesuatu yang kurang elegan. E-suspensi amunisi rupanya sudah memenuhi syarat untuk gerilyawan di tanah. 41 mm kepala roda depan garpu Olle shock. Disertai adjustable shock absorber belakang dari merek yang sama dan tebal lengan aluminium ayun. Untuk tujuan memperkuat karakter, adalah pelek jari-jari cocok ban Pirelli Scorpion dibungkus. Maka tubuh merancang, fakta sederhana. Tidak banyak piring melekat, ia menganggap distributor datar tracker. Kiblatnya komposisi mesin tua: Lampu dibuat "Tank", kursi tipis dan pendek ekor. Hanya ada sayap aksen di sisi kursi dan dekat garpu.

Menariknya, hampir semua panel yang disebutkan tidak dicat. Sebaliknya dilaminasi serat karbon. Meskipun sifatnya sebagai hias - tidak untuk menurunkan berat badan - e-track dikelola, namun menyiratkan kesan mahal, sporty. menjadi pelapis coklat kulit ringan lainnya juga ditekankan kontras antara permukaan gelap, yang tidak membosankan. Pursang E-lagu itu tidak dijual. mereka akan merilis sebuah legenda baru di pasar, dengan tanggal perkiraan dari EUR 13.700 atau sekitar Rp 222 juta pada bulan Oktober tahun ini. Jumlah tidak siap jauh kurang dari 25 unit untuk pengiriman pertama.
Sumber: oto