Menyimak Detail Varian Kawasaki Ninja Zx 25R

Motorgue, 11 Jul 2020
  • kawasaki zx 25r
    Menyimak Detail Varian Kawasaki Ninja Zx 25R
Kawasaki meluncurkan motor terbarunya yang sudah resmi di liris pada tanggal 11 juli di Indonesia.Kawasaki Ninja ZX-25R tersedai dalam empat varian warna yang berbeda,warna tersebut yaitu Red Black,Candy plasma Blue,Lime Green dan Metalic spark Black.Spesifikasi motor ini sangatlah standar bisa kita lihat Ninja ZX-25R mempunyai kapasitas 249.8cc dengan tenaga maksimal 49 hp.Motor ini ermasuk golongan katagori motor sport electric.Motor ini di bandrol dengan harga 96 juta.


ZX-25R adalah kelas pertama motor dengan berdubikasi 250cc.Tampilan yang mewah dengan menunjukan garis DNA ZX-10R dan Dunlop GPR  300 sebagai garda terdepan kontak aspal.Kawasaki Ninja ini di desain dengan menggunakan ukuran roda yang berbeda,pada bagian depan menggunakan  ukuran roda 110/70 R17 dan pada bagian belakang menggunakan roda berukuran 150/60R17 dengan melekat piringan berdiameter 310mm.Electronic Control Valve bersama Power Mode berperan penting mengatur keseimbangan emosi antara puntiran tangan dan mesin. Dibekali kemampuan untuk menahan amarah putaran ke roda belakang. Adalah KTRC (Kawasaki Traction Control) bertugas membaca kemungkinan sekaligus menanggulangi selip. Rider disuguhkan informasi komplet lewat meter cluster. Bacaan posisi gigi dan lampu peringatan shifter diapit oleh takometer analog dan layar LCD. Selain penunjuk kecepatan, layar berfungsi menampilkan indikator komprehensif. Meliputi odometer, dual trip meter, indikator bahan bakar berikut sisa jarak tempuh dan konsumsi rata-rata, temperatur udara dan coolant, sampai penunjuk jam. Indikator ragam mode berkendara.

Kapabilitas tinggi dibungkus menjadi sports bike paripurna lewat tubuh full fairing. Spesifik ia dikelir Metallic Spark Black mencirikan varian standar. Gaya sudah jelas agresif nan menyolok apalagi menganut buangan knalpot cebol di tengah. Disudahi mata memicing tajam Twin LED headlamp demi menyinari gelapnya malam. Bukan sekadar gahar, rancangan sembunyikan dukungan performa bagi mesin. Lewat barang ini tenaga tambahan 1 hp didapat kala melaju di atas 100 kpj. Di bawah itu, keluaran daya maksimum dicatatkan bulat 50 hp. Sudah pasti rasa dan karakteristik pengendalian berbeda dari Ninja 250 dua silinder. Di samping output jauh lebih besar, bobot pun mengikuti. Tercatat total 180 kg pada model standar, sementara varian SE-ABS mencapai 182 kg.


Nama tipe mudah diketahui apa perbedaan utama varian atas ini. Daya pengereman dibantu modul Anti-lock Braking System (ABS). Selisih terlalu jauh untuk sebuah ABS. Lewat potensi mesin serupa, model Special Edition mendapat ekstra fitur Kawasaki Quick Shifter. Berbagai serangan dipastikan lebih mudah diinisiasi lantaran tak perlu menggenggam tuas kopling untuk berpindah gigi. Hanya kaki yang berdansa menyeleksi perpindahan girboks enam percepatannya.

Opsi warna juga lebih beragam ketimbang varian standar. Kita bisa memilih Lime Green/Ebony sebagai baju kojo Geng hijau, dihiasi decal khas Kawasaki berikut aksen grafis honeycomb. Pilihan kedua ada campuran antara Metallic Spark Black dengan Pearl Flat Stardust White membungkus frame merah memesona. Kombinasi Candy Plasma Blue Metallic dan Metallic Spark Black terlihat cerah di atas frame silver. Ragam detail menutup diferensiasi antar trim. Meliputi pillion cover untuk rasa single seater, smoked windshield, frame slider, dan disudahi oleh wheel rim tape menghiasi bibir pelek.
Sumber: oto