Peluncuran Honda Forza 350 di Pasar Global

Motorgue, 17 Jul 2020
  • Honda forza 350cc
    Peluncuran Honda Forza 350 di Pasar Global
Honda Forza 350 tergelincir global di Thailand. Kala Lakoni Debut, juga menyajikan hal yang baru di Bangkok International Motor Show (14/07), yang membawa produk buatan AP Honda. Salah satunya adalah jantung mekanis. Tidak cc lebih 250, tetapi cc membangkak ke-350 Menariknya, skuter bongsor ini dapat dipesan oleh konsumen. Pada pandangan pertama, tidak ada perbedaan yang signifikan ketika menilai lebih dekat dengan Forza 250. Bahkan ada beberapa penyegaran. Yang paling jelas adalah bahwa embeds aksen tebeng perak pada warna sisi (kanan-kiri). dibuat lebih besar dan dalam bentuk harmoni tubuh baru. Dari sisi ini terlihat konfirmasi sifat agresif dari skuter. Diperdebatkan, sekarang olahraga perawakannya, tidak hanya laki-laki dari model sebelumnya. Selain itu, bentuk gas buang begitu. Menciptakan lebih mengancam, ditambah aksen tebeng serupa sebelumnya.


Perubahan tidak ada kontak dengan sektor pencahayaan. Kedua lampu depan dan belakang, masih sama 250 tidak Forza terintegrasi dalam bagian belakang. Perbedaan terletak pada kaca depan untuk menahan angin. Selalu dapat diatur bahkan dengan dua pencocokan (top-down) pada tombol Settings di stang kiri. Namun mm pada ketinggian maksimum 350 Forza kaca depan nya range menjadi 150. Forza oleh 10 mm sampai 140 mm dibandingkan dengan 250 Tidak signifikan, meskipun memiliki efek positif pada visibilitas.

350 tidak mengubah gandum di belakang kemudi Forza secara dramatis. Pembeda kebohongan hanya dalam ornamen, dibungkus setang. Adapun informasi kendaraan untuk ditetapkan sebagai analog tetap permainan yang solid dan menampilkan digital. Bagian yang cukup menarik justru terletak pada konsol di bawah setang. Seperti ruangan sudah dilengkapi di sebelah kiri dengan port USB untuk mengisi perangkat di Forza 250 Ditambah tempat untuk memegang telepon saat pengisian. Tapi di Forza 350 dari ruang penyimpanan dapat diperbesar untuk mengakomodasi botol brandy.

Sementara berada di sisi kanan, tempat untuk pengoperasian mesin. Menggunakan sistem kunci keyless dengan remote control yang sistem jawaban kembali lengkap, alarm dan harus dicari dengan sepeda motor dalam posisi parkir. Bagian ini juga ditambah dengan tombol untuk membuka tangki bensin dan penutup kursi. Survei kapasitas meningkatkan dari setiap kursus. Volume tangki bensin, misalnya, meningkat dari 11,5 liter (Forza 250) menjadi 11,7 liter. Maka kapasitas bagasi bawah jok meningkat secara signifikan tapi masih mengambil posisi yang sama, dua helm.


Hal ini terjadi karena ada dimensi yang berbeda dari Forza Forza 350 dan 250. Namun, hanya panjang yang berbeda. Karena dua tetap sama yaitu, lebar 754 mm. Forza 350 bahkan lebih rendah dari adiknya. Itulah sebabnya penyesuaian kursi Forza masih dibuat sama 350, 780 mm. Sebaliknya, jarak ke versi tanah 350 cc dibuat 147 mm atau 3 mm lebih tinggi dari Forza 250 (144 mm). Diferensiasi lebih signifikan tentu saja hadir dalam mesin. Menurut identitas, Forza ini berkubinasi 329,60 memakai mesin cc. jantung mekanis dengan camshaft sepenuhnya kata perkembangan baru. Menerima, tetapi juga gesekan minimal untuk tetap efisien. Diikuti oleh aplikasi udara menyaring 5,5 liter untuk mengoptimalkan kompresi udara dalam ruang bakar.

Sejak peluncuran semua Forza baru 350, yang pertama di Thailand dan dunia. Dengan mesin baru, ESP +, yang menyediakan kekuatan unggul. dalam menanggapi kebutuhan mereka yang mencintai performa tinggi. Sementara tubuh dirancang sesuai dengan aerodinamis. saya ditingkatkan dan memberi kesan sport mewah juga lebih dari orang lain. itu adalah produk yang akan mengubah arah pasar besar skuter di Thailand untuk era baru, kata Shigito Kimura, CEO AP Honda Perseroan Terbatas. Kabar baiknya, orang di Thailand telah mampu untuk membuat reservasi. Ada Honda Forza 350 dijual dengan harga 173.500 baht atau sekitar $ 80 juta. Adapun ketersediaan warna mereka: Hitam, Putih, Biru, Merah, Hitam dan Biru-Hitam. Forza 350 juga harus produk global serta forza 250. skuter ini juga dipasarkan di Indonesia dengan $ 83.810 stiker juta. Jika akan diikuti kemudian oleh Forza 350? Kami berharap untuk itu.
Sumber: liputan6