Pengendara Motor Tak Sengaja Melindas Pesepeda

Motorgue, 25 Jun 2020
  • Pesepeda terlindas motor
    Pengendara Motor Tak Sengaja Melindas Pesepeda
Aturan lalu lintas tetap menjadi nomor satu bagaimana pun di pandangan masyarakat. Bagi mereka yang mengikuti aturan lalu lintas maka mereka yang layak di dukung.

Baik pengendara motor, sepeda ataupun mobil yang melanggar tetap saja akan mendapat makian dari masyarakat namun tetap saja jika terjadinya kecelakaan sebagia masyarakat yang baik dan benar tetap harus menolong.

Bersepada saat ini tampak sedang digandrungi. Masyarakat ramai-ramai membeli sepeda dan bersepeda di jalan raya.

Tampaknya orang-orang mencari kesibukan tambahan di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) yang lebih sehat. Lihat saja, jumlah pesepeda di jalanan tampak lebih banyak ketimbang sebelum pandemi.

Hanya saja, aktivitas baik seperti itu terkadang tak diimbangi dengan pengetahuan. Seiring dengan minat bersepeda yang tinggi, banyak pula pengguna jalan lain yang mengeluhkan perilaku pesepeda yang suka asal.

Seperti memenuhi jalan atau bersepeda tidak pada jalurnya. Hal itu tentu berbahaya untuk si pesepeda itu sendiri dan pengguna jalan lainnya.
Seperti peristiwa yang terekam kamera CCTV baru-baru ini. 

Karena bersenggolan satu dengan lainnya, mereka pun terjatuh. Dari arah belakang mereka melintas sepeda motor.

Pemotor itu tampak tak berhasil menghentikan laju motornya hingga tak sengaja melindas salah satu dari pesepeda itu. Si pemotor pun ikut terjatuh berguling-guling.

Entah siapa yang akan disalahkan dalam insiden seperti itu. Tapi si pemotor mendapatkan dukungan dari para netizen. 
Sumber: otosia