Penyebab Penarikan Tiga Model Royal Enfield

Motorgue, 11 Jul 2020
  • Model Royal Enfield
    Penyebab Penarikan Tiga Model Royal Enfield
Royal Enfield telah mengumumkan penarikan kembali sepeda motor yang beredar. Untuk Interceptor model 650, 650 dan Himalaya Continental GT. Disebutkan, ada risiko kerusakan pada perangkat pengereman. mengingat ini adalah setelah produsen ditemukan korosi mereka pada caliper. Menurut mereka, kadang-kadang karena kandungan garam yang berlebihan dalam pembekuan tarif di sektor ini. Ini berarti bahwa proses oksidasi terjadi antara garam dengan udara dan air dan karat.Lantas dapat merusak piston, sehingga menyebabkan suara yang tidak biasa.

Pada akhirnya, mengenai kinerja pengereman itu sendiri, karena itu tidak ada adhesi. Dia mengatakan dalam siaran pers, hasilnya dalam jumlah kecil. Tidak disebutkan di mana mereka menemukan kasus ini. Only Royal Enfield menerapkan langkah-langkah proaktif dengan doa unit-unit ini. Mereka akan ingat Unit Interceptor, Continental dan Himalaya dalam bahasa Inggris, Korea dan semua negara Eropa. Setidaknya terhadap 15.200 unit telah terjual di sana. Jaringan penjualan awalnya akan melakukan pemeriksaan. Diikuti dengan membersihkan penggantian suku cadang, jika perlu. Dan drive sepeda motor, Royal Enfield ganti dengan perangkat baru. Setidaknya sebelum akhir tahun ini.

Keselamatan pengendara kami (konsumen) sangat penting. Untuk ini, kami berkomitmen penuh untuk mengurus semua pelanggan. Segera kami menerapkan layanan ini. Konsumen dapat menghubungi dealer lokal mereka, menulis Royal Enfield. Tidak ada penjelasan, jika penarikan akan berlaku di negara lain. Sebagai contoh, Amerika Serikat dan Kanada juga memiliki lokasi penyebaran ketiga sepeda motor. RE Politik di Amerika Utara belum menemukan kasus ini. Dan itu akan terus memantau kondisi di lapangan untuk segera menginformasikan jaringan dealer yang bersangkutan.

Dan sepeda motor Royal Enfield di Indonesia? Sejauh ini tidak ada pengumuman resmi menyoal kebijakan di Inggris, Korea dan Eropa. Seperti di negara lain, tiga sepeda motor yang diproduksi di India juga dipasarkan di Indonesia. Royal Enfield Himalaya datang pertama. Dengan bentuk yang dimiliki, mesin ini adalah bagian dari seorang teman petualang. Dan seperti menyapu, suspensi belakang juga didukung oleh suspensi tunggal Himalaya. Kemudian, roda didukung oleh sebagian padat 90 / 90- R 21 dan 120/90-R19 (depan dan belakang). Meskipun isu kinerja, hal itu bergantung pada satu silinder 411 cc injeksi karburasi. Output daya tidak cukup khusus yang 24,5 hp / 6000 rpm. Tapi justru membeludak waktu puntirnya, 32 Nm pada 4250 rpm.

Pelaksanaan IIMS 2019, RE dirilis Interceptor 650 dan 650. Continental GT elemen klasik dari kedua begitu kental melalui penyajian lampu bulat dan penggunaan sinar pelek. Untuk semua, kepentingan utama mereka memodelkan banyak pengendara. Bagian penting yang paling adalah mesin. Mereka kembali lahir berikan kepada mesin twin-silinder, setelah menghentikan lebih dari setengah abad. Tidak perlu khawatir tentang menemukan getaran yang berlebihan, seperti unit silinder. Keduanya telah kubikasi 650 cc udara didinginkan SOHC berpendingin sejajar konstruksi ganda. Oleh karena itu pula daya keluaran atau torsi, 47 HP / 7250 rpm dan 52 Nm / 5200 rpm.
Sumber: oto