Seorang Pria di Deli Serdang Tewas Tertimpa Motor Sendiri Karena Mabuk

Motorgue, 26 Jun 2020
  • Pria di Deli Serdang Tewas Tertimpa Motor
    Seorang Pria di Deli Serdang Tewas Tertimpa Motor Sendiri Karena Mabuk
Seorang pria di Deli Serdang tewas tertimpa motor sendiri akibat berkendara sembari mabuk. Bahkan sepeda motornya sendiri menimpa tubuhnya. Pekerja pencetak batu bata tersebut ditemukan tak bernyawa di parit Perkebunan PTPN2 Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang, Sumut.

Pria yang ditemukan tewas yakni Ariya Rumadi (29), warga Desa Pasar Miring, Kecamatan Pagar Merbau. "Korban ditemukan warga Rabu (3/6) sore sekitar pukul 17.55 Wib dengan posisi tubuh tertimpa sepeda motor jenis Honda Supra.

Sopar mengatakan, saat ditemukan, di pipi kiri Ariya ditemukan luka bekas benturan setang sepeda motor. Dari mulut serta giginya mengeluarkan darah dan juga ada aroma tuak.

Atas kejadian itu, polisi langsung lakukan penyelidikan dan bertindak dengan mendatangi warung di mana Ariya terakhir kali terlihat.

Pemilik warung, Wati, mengatakan, Aria memang datang ke tempatnya berjualan Selasa (2/6) malam sekitar pukul 20.00 Wib. Dia membawa tuak dalam bungkus plastik. Yang bersangkutan lalu pulang dalam kondisi mabuk sekitar pukul 23.00 Wib.

Ketika dimintai keterangan, istri korban, Suriati mengatakan jika memang suaminya itu serung konsumsi tuak dan jarang pulang ke rumah. Dia terakhir terlihat saat pergi kerja di kilang batu bata, Selasa (2/6) pagi sekitar pukul 06.00 Wib.

Jenazah Ariya sempat dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum. Namun keluarga menolak pelaksanaan autopsi.
Sumber: otosia