Servis dan Oli Gratis untuk Motor Tenaga Medis

Motorgue, 02 May 2020
  • Servis gratis untuk tenaga medis
    Servis dan Oli Gratis untuk Motor Tenaga Medis
Sidoarjo - Tenaga medis seperti dokter dan perawat menjadi benteng terakhir yang berhadapan langsung dengan pasien virus Corona. Tugas mereka itu sangat mulia, karena mengorbankan banyak hal. Bahkan rentan terhadap penularan virus tersebut.
Untuk mendukung dan memberikan semangat para tenaga medis khususnya tenaga medis RSUD Sidoarjo, salah satu bengkel motor yang terkenal di Sidoarjo memberikan pelayanan yang terbaik dengan cara memberikan servis dan ganti oli secara gratis.

Dengan pelayanan servis dan ganti oli secara gratis ini. Semoga para tenaga medis RSUD Sidoarjo lebih bersemangat lagi merawat pasien yang terjangkit virus Corona. Dalam sehari kemarin para mekaniknya melayani 100 hingga 150 kendaraan milik tenaga medis yang akan melakukan servis dan ganti oli. Apabila nanti ditemui sepeda motor yang mengalami rusak yang sangat parah, pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Pelayanan kami ini khusus sepeda motor merek Honda. Buat para tenaga medis kamu kerjakan tugasmu, biar kita servis motormu.

Sementara itu di tempat yang sama Nabila Vironica (24) salah satu perawat di IGD RSUD Siodarjo mengaku, sangat senang dengan adanya servis dan ganti oli secara gratis ini. Dirinya merasa beruntung karena sepeda motor miliknya sudah waktunya servis dan ganti oli.
Sumber: detik