Skutik Elektrik Ather 450X Dengan Fitur Canggih

Motorgue, 10 Jul 2020
  • Ather 450X
    Skutik Elektrik Ather 450X Dengan Fitur Canggih
 Ather Energy berhasil menciptakan skutik dengan kelengkapan modern.Dengan spesifikasi memiliki layar digital di dashboard,processor,snapdragon 212 Quad core display 7inci dengan memori RAM sebasar 1 GB dan kapasitas penyimpan sehingga 8 GB.Ia mampu menanggkap konekktivitasi 4G LTE dan WI-FI sangat lah mencengangkan di kalangan masyarakat.Ather Energy terdorong untuk mencipakan skutik ini karena mengetahui prilaku pengendara yang tidak bisa lepas dari gadget.Skutik 450X ini bahkan di bandrol tidak terlalau  mahal agar masyarakat bisa merasakan dan memilikinya.Dengan spesifikasi yang sangat canggih penggendara bisa mengoperasikan semua disini.

Motor ini di desain lengkap dengan segala jenis platform jejaring sosial.Hal ini jarang kita temui di motor premium sekalipun.Motor ini pasti banyak peminatnya bisa kita lihat banyak spesifikasi yang sangat mendukung yang motor lain tidak memilikinya,antara lain adanya lokasi real time motor yang fungsinya untuk memantau keberadaan motor untuk meminimalisir resiko hilangnya motor.Tak perlu di ragukan lagi oleh pengedara,pengedara yang hanya mengandalkan google maps untuk petunjuk arah sekarang tidak perlu susah untuk mengeuarkan handphone karena motor ini sudah di lengkapi  google maps yang di rancang sama persis dengan handphone .Sekarang kita tidak perlu repot lagi dengan menggunakan motor ini semua pekerjaan yang ada di handpone bisa kita kerjakan di sini. Inilah yang dibutuhkan pengendara karena menggunakan sim card sendiri otomatis semua sudah terback up disini sangat lah prakktis, Kadang fitur sejenis di merek motor lain, masih terbatas berbagi pesan via SMS.


Dan bukan cuma soal entertainment, rekaman data kendaraan juga lengkap. Penghitung kecepatan rata-rata, sisa jarak tempuh, waktu dan berbagai hal penting ditunjukkan. Bahkan tertera informasi terkait kondisi tekanan ban, atau jamak disebut Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Semua laporan itu nantinya dapat diakses gadget pengendara melalui koneksi Bluetooth. Volume bersih bagasi mencapai 22-liter, atau hampir menyetarai kapasitas Yamaha Nmax. Cukup besar. Sebab peletakkan baterai ada di bawah dek, jadi tak mengganggu area di balik jok. Sumber tenaga 450X berasal dari baterai Lithium-ion 21.700 cell berdaya 2,9 kWh. Sementara motor elektriknya sanggup menerjemahkan tenaga maksimal sampai 6 kW, plus torsi puncak 26 Nm.


Layaknya skutik elektrik, karakter tenaga bisa disesuaikan, yang terbagi jadi tiga mode berkendara: ECO, Ride dan Warp.  Tapi yang unik, Ather menyiapkan reverse gear. Putaran motor elektrik bisa diset melawan arah. Blusukan atau keluar parkir di tempat sempit kini bukan lagi perkara sulit. Catatan akselerasinya pun tak mengecewakan. Dari posisi diam ke 40 kpj diklaim tuntas dalam 3,3 detik. Lantas kecepatan puncak berada di angka 80 kpj, serta jarak tempuh maksimal sejauh 85 km. Sementara proses isi baterai tersedia dalam dua opsi. Jika melalui fasilitas fast charging, tiap satu menit baterai bakal memiliki cukup tenaga untuk jarak 1,5 km. Tapi kalau menggunakan daya listrik rumahan, sampai terisi penuh memakan waktu hampir enam jam. Standar kebanyakan motor listrik.
Sumber: oto