Sule Ngamuk Sebab Rizky Febian Jual Motor Custom Ke Raffi Ahmad

Motorgue, 25 Jun 2020
  • YouTube Sule Channel
    Sule Ngamuk Sebab Rizky Febian Jual Motor Custom Ke Raffi Ahmad
Sule ngamuk sebab anak sulungnya yaitu Rizky Febian menjual motor custom ke Raffi Ahmad dengan banderol 15 Juta Rupiah. 

Sebelumnya Sule sudah deal dengan Raffi Ahmad terkait jual beli motor custom senilai Rp40 juta.

Ternyata apa yang dilakukan Iky, sapaan Rizky Febian itu merupakan prank kepada Sule dan Raffi. Atas ulah anaknya itu, Sule tak dapat membendung amarahnya.

Kemarahan Sule itu ada dalam video di saluran YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Rizky Febian Kena Tampar Raffi Ahmad Kaget!!' yang tayang 15 Juni 2020. Sule datang ke rumah Rizky Febian untuk membahas mengenai motor.

Soalnya, Sule tak habis pikir bahwa motor yang sudah nyaris sepakat dengan Raffi Ahmad akan dibeli seharga Rp40 juta justru dijual dengan harga jauh lebih murah oleh Rizky Febian.

Ini serius ini. Masalahnya coba bayangin sama kamu, kamu punya motor harganya udah ditawar 40 (juta rupiah), terus dijual sama anak kamu 15 (juta rupiah). Mau nya apa dia?

Ketika bertemu dengan sang ayah, Rizky Febian tampak tersenyum getir, apalagi Sule pasang wajah marah. Kemudian Sule meminta Iky untuk duduk di sampingnya dan membicarakan terkait motor custom tadi.

Sule kemudian menjelaskan bahwa harga motor tersebut memang tak murah. Ia membelinya dengan harga Rp27 juta dan kemudian dijual Rp40 juta. Sule menilai harga tersebut wajar lantaran ia mencari untung.

Cukup panjang ayah dan anak itu berdebat terkait jual beli motor Rp15 juta itu. Lalu Sule pun mencoba hubungi Raffi Ahmad untuk memberikan penjelasan.

Rizky meminta maaf dan mengatakan uang Rp15 juta yang telah dibayar Raffi untuk membayar motor dikembalikan. Raffi terharu dan Sule 'menampar' Rizky.

Bukan menampar sungguhan, Sule menepuk kedua tangannya di dekat telepon sehingga membuat kesan Rizky ditampar olehnya. Sule ingin membuat Raffi panik dengan keadaan tersebut.

Akhirnya jual beli motor custom yang semula deal Rp15 juta itu batal. Uang yang telah dibayar pun juga sudah dikembalikan ke Raffi Ahmad. 
Sumber: otosia