Tabrakan Motor Yamaha NMax Dengan Scoopy

Motorgue, 26 Jun 2020
  • Tabrakan Motor Yamaha NMax Dengan Scoopy
    Tabrakan Motor Yamaha NMax Dengan Scoopy
Kecelakaan di jalan yang sempit anu menikung bisa saja terjadi namun sebagai pengguna jalan yang baik, para pengendara mobil maupun sepeda motor serta kendaraan lainnya perlu memahami fungsi dari marka jalan. 

Pasalnya, marka jalan menjadi penanda apakah di jalanan tersebut cukup aman untuk mendahului kendaraan lainnya atau tidak.

Sekalipun jalanan tersebut lengang, saat marka jalan lurus tidak putus-putus artinya pengendara harus menahan diri agar tak mendahului kendaraan di depannya. Selain itu, marka jalan juga jad pemisah antar masing-masing jalur.

Pengendara di sisi kanan tak boleh tiba-tiba melaju di sisi kiri. Bisa-bisa, menabrak kendaraan dari arah berlawanan. Seperti yang terjadi baru-baru ini.
Tak diketahui lokasi pastinya, pemilik aku Facebook bernama Tommy membagikan video kecelakaan antara pengendara Yamaha NMax dan Honda Scoopy ke grup Facebook BEKAKAS.

Dalam video itu terlihat seorang pengendara sepeda motor Yamaha NMax melaju dengan kecepetan cukup tinggi dan terekam kamera pengendara di belakangnya. Jalanan cukup sempit dan sepi.

Tapi marka jalan berwarna kuning itu lurus tidak putus-putus. Saat melintas di sebuah tikungan, tampaknya si pengendara Yamaha NMax tak mengurangi lajunya dan berada di lajur berlawanan (kanan).

Dari arah berlawanan melintas seorang pengendara Honda Scoopy. Lantaran tak bisa menghindar, Yamaha NMax dan Honda Scoopy itu pun tabrakan frontal .

Si pengendara Honda Scoopy yang merupakan seorang perempuan tersebut tampak shock akibat tabrakan frontal itu. Pengendara lain yang merekamnya lantas berusaha membantunya dengan meminta si perempuan itu langsung berdiri.

Video itu pun panen emosi dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan perilaku dua pengendara dalam video, pengendara Yamaha NMax dan pengendara yang merekam.
Sumber: otosia